Apa Saja Manfaat Manggis Untuk Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat dari buang manggis ini sudah lama diketahui sejak nenek moyang kita dan banyak digunakan terutama pada kawasan asia tenggara, cina dan Afrika untuk mengobati berbagai masalah kesehatan.

Negara - negara seperti Indonesia, Cambodia, China, Myanmar, Philipines, Thailand, Malaysia, Vietnam sering menyebutkan buah ini sebagai "Queen of Fruits". Berbagai penelitian sudah dilakukan untuk menganalisa manfaat dari buah manggis ini dan penelitian itu sudah dilakukan sejak 30 tahun yang lalu.

Nutrisi yang dikandung buah manggis bukanlah satu - satunya manfaat dari buah manggis. Seperti buah lain, manggis mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin C, serat, potasium, dan bahkan senyawa biologi aktif seperti Catechins dan Proanthocyanidins. Buah manggis mengandung anti oksidan yang unik dan tidak terdapat pada buah umumnya, itulah yang menyebabkan buah manggis tidak sama dengan buah pada umumnya.

Anti oksidan dalam buah manggis itu disebut Xamthones. Menurut penelitian yang telah dilakukan untuk meneliti xamthones, ternyata anti oksidan yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti anti kanker, anti virus, anti bakteri, dan anti jamur. Dan juga tidak ada bukti yang menyakan bahwa xanthones memiliki efek negatif ketika di lakukan tes pada laboratorium.


Aneka Manfaat Dari Buah Manggis Untuk Tubuh

Dari mengkombinasikan berbagai laporan pengalaman orang yang mengkonsumsi, dan juga penelitian secara biologis, berikut ini adalah ringkasan dari manfaat kesehatan buah manggis :

  1. Membantu mencegah pembengkakan (meredakan rasa sakit pada luka ringan dan meringankan pembengkakan.)
  2. Membantu meringankan penyakit akibat radikal bebas - Menjaga kadar kolesterol dalam darah, tekanan darah, otot jantung dan kesehatan sel darah.
  3. Membangkitkan energi
  4. Mengontrol masalah kesehatan pada usus - seperti diare, konstipasi, melancarkan pencernaan makanan pada lambung
  5. Membantu mencegah penyakit dari serangan bakteri, virus, parasit dan penyebab demam.
  6. Membantu meningkatkan hormon insulin sehingga menurunkan kadar gula darah pada diabetes tipe 2.
  7. Melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan terjadinya persilangan sel seperti kanker dan tumor
  8. Menjaga kesehatan urat dan otak - dan juga melawan penyakit Alzheimer dan parkinson
  9. Membantu meredakan depresi dan rasa cemas
  10. Mencegah persilangan protein yang berkaitan dengan glaucoma sehingga meningkatkan ketajaman penglihatan
  11. Tercegah dari alergi dengan anti - histaminnya dan meningkatkan sistem imun.
  12. Membantu menurunkan lemak didalam tubuh sehingga berperan dalam menurunkan berat badan
  13. Jadi, penelitian secara ilmiah tentang manfaat manggis untuk kesehatan masih dalam tahap awal. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali produk - produk yang menggunakan manggis sebagai bahan baku dan mengatakan manfaatnya yang luar biasa, mungkin terlalu luar biasa, dan belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai hal itu.


Dan juga, ada banyak isu kontro versial tentang produk - produk buah manggis, dan kita tidak tahu bahwa sebenarnya "itu terlalu luar biasa untuk menjadi kenyataan.” atau dalam bahasa inggrisnya, “too good to be true” atau apakah itu hanya strategi pemasaran saja?

Namun untungnya, Anda bisa menentukan sendiri apa yang terbaik untuk Anda.

Terakhir, Anda bisa mendengarkan orang - orang yang sudah mengkonsumsi produk - produk buah manggis, sehingga Anda bisa membuat keputusannya sendiri. Pastikan orang yang Anda dengar pengalamannya, merupakan orang yang Anda percaya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment