Jenis Olahraga Yang Baik Untuk Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Anda dapat melakukan olahraga untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh Anda, secara otomatis juga akan mengecilkan perut buncit anda.

Tidak sedikit orang yang mempunyai apa yang mereka anggap sebagai masalah di dalam tubuh mereka. Banyak orang ingin mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh tertentu, tapi sayangnya tidak ada olahraga yang akan menyebabkan penurunan berat badan hanya pada satu bagian tubuh, termasuk juga untuk perut, tidak ada olahraga yang khusus hanya untuk mengecilkan perut. Berkurangnya lemak adalah hasil dari diet dan olahraga. Untuk berita baiknya, selama olahraga anda juga bisa mengencangkan otot - otot diperut sambil membakar lemak pada seluruh bagian tubuh anda. Lemak didalam tubuh anda akan berkurang, termasuk lemak yang berada didalam perut. Inilah yang bisa disebut sebagai olahraga untuk mengecilkan perut.

Berikut ini “Olahraga untuk mengecilkan perut” yang bisa Anda coba:

Lakukan 'crunch' untuk latihan perut. Olahraga crunch adalah latihan yang sudah familiar, caranya yaitu dengan berbarin pada punggung, lutut ditekuk dan tempatkan tangan anda bebas dibelakang kepala. Rapatkan kedua tangan anda seperti ingin menarik kepala, biarkan tangan anda seperti ini selama latihan. Selanjutnya adalah angkat kepala dan bahu kira2 berapa inchi dari lantai. Badan kemudian direbahkan kembali, lakukan ini secara berulang - ulang. Setiap hari, tingkatkan jumlah repetisinya.

Selain crunch, ada satu lagi yaitu reverse crunch dengan cara berbaring, kaki lurus, dan tekuk hingga ke pingul. Semestinya tubuh anda akan membentuk huruf "L". Angkatlah pinggul anda dan buat kaki anda menunjuk ke arah langit2. Hitung selama beberapa saat, dan kemudian turunkan pinggul anda kembali.

Anda juga bisa duduk dan kemudian mengangkat kaki, ini adalah salah satu olahraga untuk mengecilkan perut. Ketika di bangku, maka duduk dengan kaki diangkat tanpa sandaran, adalah olahraga yang cukup baik untuk mengecilkan perut. Duduk di tepi bangku, angkat kaki Anda 12 sampai 18 inci dari lantai dan bengkokkan lutut sedikit. Bawa lutut ke arah dada Anda. Tahan hitungan, kemudian bersantai kaki Anda ke posisi awal.

Ada lagi olahraga yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yaitu crossover sit up. Crossover sit-up banyak seperti sit-up sepeda karena Anda kembali akan melaksanakan gerakan memutar dengan bagian tengah tubuh Anda. Tapi dengan crossover, menjaga kaki Anda rata di tanah, lutut ditekuk, dan memutar alternatif ke kanan dan kiri saat Anda mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Kemudian tahan posisi ini untuk menghitung sebelum menurunkan kepala anda.

Side bends dapat anda lakukan sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Melakukan side bends yaitu dengan berdiri dan menahan beban tangan dengan barbel. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Biarkan pinggang anda membungkuk, tetapi punggung harus tetap lurus. Kembali lah ke posisi semula. Lakukanlah pengulangan dengan posisi yang sama, sebelum memindahkan barbel ke posisi yang lain.

Latihan kardiovaskular adalah “olahraga mengecilkan perut” terbaik. Latihan kardiovaskular dapat anda lakukan selama 20- 45 menit hingga anda mendapatkan detak jantung yang bisa menjamin bahwa tubuh kamu sudah membakar lemak. Kegiatan - kegiata yang sangat baik sebagai latihan kardiovaskular pada waktu pagi hari yaitu seperti bersepeda, berjalan dan sepatu roda. Atau bisa juga nge - gym merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan bila cuaca di tempat terbuka tidak mendukung.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment