Tips Hidup Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tips - tips berikut akan membuat anda menjadi lebih bahagia dari sebelumnya, dan merasa jauh lebih baik untuk menghabiskan waktu anda.

Tips hidup sehat

1. Pilihlah makanan yang mengandung serat tinggi. Mulai sekarang, cobalah untuk menghindari makanan yang memiliki kolesterol buruk atau bahasa kesehatannya LDL dengan kolesterol baik dalam diet anda. Makanan yang sehat itu terdapat pada sayuran berwarna (terutama hijau), makanan serat tinggi, buah, biji - bijian. Memang langkah ini sering sekali sudah kita dengar dalam tips diet sehat, saya sudah berpuluh kali mendengar dan membacanya .. :)

2. Jadilah aktif secara fisik. Cara untuk hidup sehat aktif yaitu dengan cara menggerakkan tubuh anda sebanyak mungkin tanpa terjadi cedera. Hal itu dapat anda lakukan dengan mudah misalnya dengan berjalan kaki atau melakukan olahraga sederhana.

3. Minum banyak air mineral. Cobalah untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari. Hidup sehat juga dipengaruhi oleh air putih. Air putih dapat membantu tubuh anda dalam proses mencerna makanan, menyerap nutrisi dan menghilangkan racun berbahaya.

4. Berhentilah mengkonsumsi lemak buruk dan mulailah dengan lemak baik. Jaga kalori lemak dalam diet anda sekitar 25% sampai 30% (rata-rata adalah 42%). Dan pastikan Anda memilih lemak baik terutama dengan asam lemak esensial dan omega 3 minyak ikan dengan EPA dan DHA.

5. Tips hidup sehat juga membutuhkan untuk bersikap positif dan optimis. Sikap Anda adalah kekuatan penggerak hidup sehat." Seorang pakar bernama Abe Lincoln pernah berkata, "Kebanyakan orang yang bahagia (bahkan hampir) adalah orang yang pikirannya bahagia". Jadi membuat pikiran Anda untuk menjadi bahagia, sehat dan bersyukur untuk masa depan cerah di depan Anda.

6. Bertahan pada berat badan ideal. Fokus pada makanan sehat dan hidup aktif untuk menurunkan berat badan yang sehat permanen melalui manajemen yang anda programkan.

7. Lakukanlah kebiasaan - kebiasaan baik dan buang kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk seperti alkohol, kafein, merokok, pikiran negatif adalah penyumbang terbesar dalam kegagalan hidup sehat anda. Untuk itu, perlu adanya perubahan untuk mengubah yang tidak baik menjadi baik.

8. Mengatur stress dan waktu tidur dalam hidup anda.

9. Perlu adanya hubungan kehidupan sosial yang aktif, Studi menunjukkan orang sehat memiliki hubungan yang sehat yang mereka bersosialisasi dengan teratur untuk persahabatan, berbagi ide dan saling mendukung tips hidup sehat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment