Manfaat Pare Dibalik Rasanya Yang Sangat Pahit

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat pare selamai ini mungkin banyak diketahui dari mulut ke mulut. Bangsa cina telah mengkonsumsi pare ini sejak dahulu kala. Pare ini bagi bangsa Cina digunakan untuk mengobati demam, diare dan keracunan makanan.

Fungsi Pare Untuk Penangkal Sel Kanker

Manfaat pare yang sudah banyak diketahui yaitu karena pare bisa mencegah tumbuhnya sel kanker. Hal ini telah dibuktikan dalam suatu penelitian di Jepang. Penelitian menggunakan tikus sebagai kelinci percobaan, tikus itu di injeksi dengan sel kanker kemudian di injeksi dengan pare. Lalu setelah menunggu dan mengamati sel kanker yang berada didalam tikus tersebut, ternyata sel kanker nya berhenti berkembang.

Hasil penelitian tersebut menunjukkan manfaat pare sebagai penangkal sel kanker. Itu disebabkan karena dalam buah pare mengandung zat lesichin yang berfungsi untuk menangkal berkembangnya sel kanker, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dan juga pare mengandung zat - zat yang lain yang juga berfungsi untuk mencegah datangnya sel kanker. Jadi sering - sering la mengkonsumsi pare, karena itu bisa mencegah penyakit yang sangat berbahaya ini.

Pare tidak hanya berfungsi untuk mencegah kanker, tetapi pare juga berfungsi untuk menurunkan kadar gula. Dan itu sudah di buktikan dari penelitian menggunakan beberapa tikus. Pare yang sudah di ekstrak kemudian diberikan kepada tikus. Setelah tikus itu memakan ekstrak pare itu, ternyata kadar gula yang ada pada tikus menurun. Zat insulin yang ada pada parelah yang berperan dalam kasus ini.
Manfaat Pare Bagi Kesehatan

Beberapa zat dalam pare mampu membantu proses perombakan glukosa menjadi energi sehingga kondisi kadar gula yang berlebih dapat dicegah.

Beberapa manfaat pare bagi kesehatan selain yang telah dibahas diatas adalah dapat memperlancar proses pencernaan dan mengatasi sembelit karena kandungan seratnya yang banyak.

Pare juga memiliki karoten, kalium dan vitamin C. Vitamin C dalam pare ini memiliki fungsi untuk mencegah kerutan pada wajah, menjaga kulit sinar ultraviolet, dan juga memperkuat daya tahan tubuh. Lalu, karoten pada pare berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Dan zat kalium pada pare berfungsi untuk mencegah hipertensi.

Belum selesai, masih ada 1 lagi manfaat pare, berdasarkan penelitian di Jepang, pare ternyata juga sangat baik sebagai anti oksidan dan menangkal serangan radikal bebas.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Andika Priyanto said...

terima kasih infonya, dan artikel anda baik sekali. saya akan berkunjung kembali kesini esok hari

Post a Comment