Manfaat Terong

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Terong memiliki manfaat yang luar biasa dan akan kita bahas disini. Terong yang memiliki nama latin Solanum melongena, golongan familit Solaneceae dan genus Solanum merupakan tanaman yang berasal dari Sri Lanka.

Salah satu dari manfaat terong adalah sering digunakan untuk sayur dalam masakan. Ciri2 dari tanaman terong yaitu memiliki batang berduri, warna bunganya putih sampai ungu, memiliki benang sari berwarna kuning dan tingginya sekitar 40 - 150 cm.

Buah terong memiliki banyak biji kecil. Biji dari buah terong ini bisa dimakan, tetapi rasanya agak sedikit pahit. Tanaman terong masih berkerabat dekat dengan temabakau. Buah terong memiliki ukuran yang berbeda-beda serta warna yang beragam.

Manfaat Terong untuk Kesehatan

Ada banyak manfaat dari terong yang sudah terbukti sangat baik untuk kesehatan kita. Manfaat terong yang dimaksud yaitu sebagai berikut :

Menghambat kerusakan pembuluh darah


Kita dapat memperoleh manfaat dari terong ini disebabkan karena terong mengatasi dan menekan arterosklerosis yang sering disebut dengan buah penetral kerusakan pembuluh arteri.

Dengan adanya kemampuan ini, buah terong dapat mengatasi timbunan lemak dan mengatasi gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri.

Mengatasi epilepsi

Terong mengandung skopolamin, skoparon,striknin dan skopoletin sehingga terong juga berfungsi untuk mengatasi epilepsi bahkan ke gejalanya yang meliputi kekejangan saraf dan gugup/sawanan.

Mengatasi sakit pinggang

Manfaat terong ini telah banyak dibuktikan oleh masyarakat Korea. Mereka menggunakan terong untuk mengatasi sakit pinggan yang berupa pinggang kaku, nyeri, encok, dll dengan cara mengeringkan buah terong kemudian mengkonsumsinya.

Bisa juga untuk kontrasepsi dan mencegah kanker.

Buah terong memiliki kemampuan untuk melawan sel kanker. Zat yang terkandung dalam terong sebagai anti kanker yaitu tripsin (protease)inhibitor. Jus dari buah terong ini bisa membantu dalam mengatasi kerusakan yang diakibatkan karena penyimpangan kromosom, atau bagian yang terkena kanker.

Terong memang sudah lama dikenal sebagai anti kanker. Di Nigeria, masyarakatnya menggunakan terong sebagai kontrasepsi untuk para pria. Mereka meyakini bahwa terong dapat mengatasi gugup. Hal ini terbukti setelah dilakukan penelitian dengan memberikan makanan terong ke hewan marmut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment