Apa Saja Manfaat Jeruk Untuk Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu buah yang paling populer di seluruh belahan dunia adalah buah jeruk. Buah jeruk juga bisa tumbuh di setiap musim, sehingga kita tidak perlu menunggu untuk mendapatkannya.

Tak hanya cocok dijadikan camilan sehat, buah yang memiliki rasa asam manis ini juga kerapkali dijadikan bahan resep utama dalam berbagai hidangan. Jeruk sekarang bahkan banyak digunakan sebagai menu utama untuk sarapan.

Buah jeruk pada umumnya mempunyai 2 rasa yaitu pahit dan manis. Biasanya, jeruk dengan tekstur kulit mulus dan agak berat memiliki kandungan air lebih tinggi daripada jeruk dengan tekstur kulit seperti spons dan memiliki berat ringan.

Manfaat jeruk yang luar biasa di sebutkan seperti dibawah ini, dikutip dari sebuah halaman The Times

Banyak Mengandung Vitamin C
Cukup satu saja buah jeruk yang kita konsumsi sudah memenuhi asupan vitamin C kita setiap hari sebesar 116,2%. Vitamin C inilah yang berfungsi sebagai anti oksidan yang bisa mencegah radikal bebas sehingga terhindar dari serangan kanker usus.

Selain itu, vitamin C juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti untuk kekebalan tubuh, menangkal flu, dan kemudian mencegah infeksi telinga berulang.


Berfungsi Untuk Menjaga Kesehatan Kulit dan Juga Sebagai Anti Oksidan
Antioksidan dalam jeruk membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan. Dengan 1 buah jeruk saja, sudah membantu Anda untuk menjaga keremajaan kulit Anda walau umur Anda sudah mencapai 50 tahun.

Tinggi akan Vitamin B6
Karena adanya magnesium pada vitamin ini, membantu tubuh untuk memproduksi hemoglobin dan juga menjaga tekanan darah agar bisa tetap normal. Menurut sebuah studi oleh peneliti AS dan Kanada, senyawa yang ditemukan dalam kulit buah jeruk yang disebut Polymethoxylated flavon (PMFs) juga memiliki potensi untuk menurunkan kolesterol lebih efektif dan tanpa efek samping daripada beberapa resep obat lainnya.

Serat Pada Jeruk Mencegah Diabetes
Serat dalam jeruk membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Itulah sebabnya bagi penderita diabetes, jeruk sangat aman sebagai makanan selingan yang sehat. Fruktosa, yaitu gula darah alami yang terdapat pada buah jeruk menjaga agar kadar gula darah bisa tetap normal.

Kaya beta-cryptoxanthin
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan beta-cryptoxanthin, sebuah karotenoid dalam buah dan sayuran berwarna oranye-merah yang banyak ditemukan pada jeruk, jagung dan labu bisa menurunkan risiko serangan kanker paru-paru.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment