Macam - Macam Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tahukah anda, Anda dapat menurunkan berat badan dengan latihan kardio secara teratur. Berikut adalah latihan kardio terbaik yang dapat dilakukan.

Berlari
Berlari adalah salah satu latihan kardio yang cukup mudah untuk dilakukan. Tidak memerlukan peralatan khusus (kecuali beberapa sepatu olahraga) dan Anda dapat melakukannya di mana saja. Dengan berlari, kamu dapat membakar banyak kalori apalagi bila kamu berlari dibukit - bukit atau melakukan sprint. Seseorang dengan berat 70 kg bisa membakar kalori hingga 300 (di 5.2 mph) dalam waktu 30 menit. Kelemahannya yaitu kamu harus banyak latihan, sehingga lutut dan pergelangan kaki akan bekerja keras.

Bersepeda
Latihan kardio jenis ini cukup menguras kalori anda Semua tenaga di kaki kamu akan digunakan selama latihan kardio ini., dan tubuh kamu akan banyak membakar kalori, lakukan lah selama 30 menit dimanapun tempatnya, tergantung pada seberapa cepat dan seberapa tinggi ketahanan kamu.

Berenang
Olahraga renang adalah salah satu olahraga yang hampir menggunakan seluruh bagian otot. Dengan berenang gaya dada selama 30 menit, maka kamu bisa membakar kalori hingga 400. Olahraga renang adalah olaraga yang terbaik dalam jenis latihan kardio, karena olahraga ini menggunakan otot secara merata dan resiko yang didapatpun tidak tinggi. Tetapi akan lebih baik bila renang di kombinasikan dengan latihan kardio yang lain.

Berjalan
Bila kamu cukup ulet dan rajin, maka berjalan adalah latihan kardio yang sangat baik, dan bisa membakar 180 kalori setiap 30 menit. Latihan jenis ini juga bisa kamu kombinasikan dengan jogging, sprint, dan berjalan di bukit- bukit maka hasilnya akan lebih baik. Berjalan lah dengan cepat, seperti kamu ingin mengejar bus.

Bola tangan
Seharusnya saya tidak menempatkannya disini, tetapi karena teman saya bermain bola tangan dan hasilnya sangat baik, maka saya tambahkan disini. Permainan bola tangan hampir sama seperti tenis tetapi tanpa raket, permainan ini akan membuat detak jantung lebih cepat dan memperkuat kaki anda.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment