Berbagai Manfaat Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat dari buang manggis ini sudah lama diketahui sejak nenek moyang kita dan banyak digunakan terutama pada kawasan asia tenggara, cina dan Afrika untuk mengobati berbagai masalah kesehatan.

Negara - negara seperti Indonesia, Cambodia, China, Myanmar, Philipines, Thailand, Malaysia, Vietnam sering menyebutkan buah ini sebagai "Queen of Fruits". Penelitian terhadap buah ini memang memberikan hasil yang sangat baik  dan kita memiliki lebih dari 30 tahun data penelitian tentang buah ini dan bagaimana cara kerjanya.


Manfaat dari buah manggis tidak hanya terdapat pada nutrisi yang dikandungnya. Seperti buah pada umumnya, buah manggis memiliki banyak kandungan nutrisi penting seperti vitamin C, potasium, serat dan bahkan senyawa biologi aktif yaitu Catechins dan Proanthocyanidins. Buah manggis mengandung anti oksidan yang unik dan tidak terdapat pada buah umumnya, itulah yang menyebabkan buah manggis tidak sama dengan buah pada umumnya.

Anti oksidan yang dimaksudkan adalah Xamthones. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan mengenai anti oksidan ini, xamthones ternyata memiliki banyak manfaat seperti anti bakteri, anti jamur, anti virus, mencegah kanker dan juga merupakan anti oksidan yang baik. Dan juga tidak ada bukti yang menyakan bahwa xanthones memiliki efek negatif ketika di lakukan tes pada laboratorium.

Aneka Manfaat Dari Buah Manggis Untuk Tubuh

Berikut ini manfaat dari buah manggis untuk kesehatan tubuh setelah mengkombinasikan data dari laporan konsumen dan juga penelitian secara biologis :

  1. Membantu mencegah pembengkakan (meredakan rasa sakit pada luka ringan dan meringankan pembengkakan.)
  2. Meredakan penyakit akibat radikal bebas dan pembengkakan - Membantu menjaga kesehatan sel darah, kadar kolesterol, otot jantung, tekanan darah rendah.
  3. Membangkitkan energi
  4. Mengontrol masalah kesehatan pada usus - seperti diare, konstipasi, melancarkan pencernaan makanan pada lambung
  5. Mencegah terjadinya infeksi - seperti virus, bakteri, jamur ,parasit, dan demam.
  6. Menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes tipe II dengan cara meningkatkan hormon insulin.
  7. Membantu menangkal radikal bebas yang bisa mengakibatkan mutasi sel (kanker dan pertumbuhan tumor)
  8. Mencegah penyakit gangguan otot dan otak seperti Alzheimer dan parkinson
  9. Membantu meredakan depresi dan rasa cemas
  10. Meningkatkan ketajaman penglihatan - dengan mencegah persilangan protein yang berhubungan dengan glaucoma
  11. Membantu meningkatkan sistem imun dan juga melawan alergi ( Anti - histamin ).
  12. Membantu menurunkan berat badan dengan cara menurunkan lemak didalam tubuh
  13. Walaupun begitu, penelitian yang dilakukan terhadap buah manggis ini masih dalam tahap awal. Ironisnya, banyak sekali yang testimonial - testimonial tentang manfaat buah manggis ini yang luar biasa, dan dibuat dalam bentuk suplemen, kelihatannya memang meyakinkan, tetapi belum ada bukti secara ilmiah untuk itu.


Hal itulah yang menjadi sebab manfaat buah manggis ini menjadi isu kontro versial, mungkin pernah dengar pepatah ini "Itu terlalu luar biasa untuk menjadi kenyataan.".” atau dalam bahasa inggrisnya, “too good to be true” atau apakah itu hanya strategi pemasaran saja?

Namun untungnya, Anda bisa menentukan sendiri apa yang terbaik untuk Anda.

Mungkin Anda bisa mendengarkan pendapat orang - orang yang Anda percaya dan telah konsumsi produk buah manggis itu sendiri. Pastikan orang yang Anda dengar pengalamannya, merupakan orang yang Anda percaya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment