Manfaat Madu Untuk Berbagai Fungsi Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Siapa yang tidak kenal madu. Kita sudah mengetahuinya sejak lama, bahwa madu sangat bernutrisi dan sebagai sumber pemanis alami. Dengan mengkonsumsi madu setiap hari dapat membantu kita terhindar dari berbagai penyakit. Banyak juga makanan kuliner yang menggunakan madu sebagai bahan bakunya. Selanjutnya, apa saja macam -  macam manfaat madu untuk kesehatan tubuh? Dibawah ini adalah berbagai manfaat madu untuk kesehatan tubuh kita.


1. Menghindari Batuk Di Malam Hari
Sebuah penelitina yang dilakukanoleh Dr. Herman Avner Cohen telah membuktikan bahwa ternyata madu sangat efektif untuk mengatasi batuk pada malam hari. Dengan begitu, tidur bisa menjadi semakin nyenyak. Penelitian ini melibatkan 300 anak balita yang memiliki masalah batuk saat malam hari.

2. Sistem Pencernaan Semakin Lancar
Studi yang dilakukan akhir - akhir ini membuktikan bahwa mikroflora dalam usus bisa ditingkatkan dengan madu ini. Dengan meningkatnya mikroflora dalam usus ini lah yang membuat sistem pencernaan tubuh menjadi lancar.

3. Mengatasi Penyakit Berat Seperti Jantung Dan Kanker
Madu mengandung suatu zat yang bernama polifenol. Polifenol ini memiliki fungsi untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Oleh sebab itu, madu sangat baik untuk mencegah penyakit seperti kanker dan jantung.

4. Mengobati luka
Madu juga mengandung hidrogen peroksida yang baik untuk mengobat luka bakar, penyakit kulit dan berbagai penyakit kulit. Untuk mengobatinya sangat mudah, yaitu hanya dengan mengoleskannya saja ke bekas luka atau penyakit kulitnya.

5. Mengobati jerawat
Madu dengan jenis Manuka dan Kanuka menurut sebuah penelitian sangat efektif untuk mengobati penyakit kulit seperi jerawat terutama acne vulgaris. Biasanya, acne vulgaris menyebabkan peradangan folikel pada dada, wajah dan punggung.

6. Tercegah Meradanganya Gigitan Nyamuk
Madu mengandung sifat anti peradangan (anti inflamasi) yang berfungsi mengurangi gatal dan iritasi akibat gigitan nyamuk.

Demikian manfaat madu untuk kesehatan tubuh kita. Masih banyak khasiat madu lain yang belum ditulis di sini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment