Cabe Bermanfaat Jika Sesuai Takaran

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Cabe sering sekali digunakan sebagai makanan penyerta dalam masakan baik sebagai bumbu maupun sambal. Dengan rasanya yang pedas dan unik tentu telah menggugah lidah kita untuk mencobanya. Kebanyakan orang menyukai hidangan makanan yang pedas baik dari cabe maupun sambal. Dan rasanya akan menjadi sangat nikmat apabila di makan bersamaan dengan makanan olahan lainnya, seperti tumisan, gorengan, sambal, kuah dan sebagainya. Cabe yang segar memiliki warna hijau tua atau warna merah menyala. Tanaman ini juga memiliki banyak jenis, ada yang besar dan kecil ada yang bentuknya lurus adapula yang berbentuk keriting.

Rasa Pedas Cabe Memberikan Banyak Manfaat

Selain terkenal dengan rasanya yang memang pedas, cabe rupanya memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Berikut ini adalah manfaat dari cabe yang bisa kita peroleh antara lain : meredakan pilek dan hidung tersumbat, nyeri sendi, penyembuh luka, meningkatkan nafsu makan, dan juga dapat meredakan demam tinggi. Sebenarnya mengkonsumsi cabe sangat baik untuk kesehatan asalkan tidak berlebihan. Sebab seperti yang kita ketahui, apabila berlebihan dapat menyebabkan sakit perut (mencret). Oleh karena itu, sebaiknya mengkonsumsi tanaman ini sesuai dengan takaran dan nilai gizi yang terdapat didalamnya. Bisa juga disertakan dalam bahan makanan seperti sambal kuah atau rujak.



Manfaat Cabe Sebagai Mencegah Penuaan Dini

Rupanya cabe juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini serta menangkal radikal bebas. Sebab cabe mengandung antioksidan yang sangat baik untuk tubuh. Juga mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap terawat dan juga mencegah sariawan. Bukankah penuaan dini membuat seseorang tidak percaya diri, kondisi kulit yang kering akan mengakibatkan pengerutan bahkan kulit tidak segar. Untuk itu mengkonsumsi cabe sangat baik untuk kesehatan kulit anda. Ditambah lagi, cabe juga bermanfaat untuk mengatasi ketidaksuburan serta afrodisiak.

Kandungan Nutrisi Pada Cabe

Didalam tanaman yang memiliki rasa pedas ini banyak mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Selain itu terdapat pula vitamin A, B10, energi, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, serta, besi dan niacin. Oleh karena itulah, cabe termasuk salah satu tanaman yang bermanfaat bagi manusia. Tetapi perlu diingat hal penting ini, bahwa konsumsi cabe tidak boleh berlebihan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment