Gula Darah Dapat Ditahan Dengan Buncis

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Buncis banyak sekali digunakan sebagai bahan makanan jadi sangat jarang masih ada orang yang tidak mengenal buncis. Selain dikonsumsi, manfaat buncis bisa kita dapatkan yang berguna bagi kesehatan tubuh. Buncis banyak dikenal orang sebagai pelengkap makanan seperti tumis buncis, cah bunis, oseng -oseng, sayur sop dan lainnya, bahkan juga bisa direbus sebagai lalapan. Buncis dapat kita temukan dengan harga yang cukup terjangkau dan mudah di berbagai pasar dan supermarket. Buncis memang memiliki kemiripan dengan kacang polong, tetapi sebenarnya memiliki bentuk biji yang berbeda dan juga bukan termasuk dalam jenis kacang - kacangan.

Kandungan Zat Dalam Sayuran Buncis

Buncis memang menjadi sayuran yang sering digunakan oleh ibu-ibu dirumah. Buncis adalah sayur yang sehat untuk tubuh kita dan kaya akan serat. Perlu anda ketahui, ternyata buncis adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki banyak kandungan zat yang sangat penting untuk tubuh manusia. Sayuran ini memiliki kandungan lignin, enzym protease inhibitor, potassium, fosfor, serat, dan kalsium. Sayuran ini juga memiliki zat aktif seperti b-sitosterol dan stigmasterol yang mampu meningkatkan produksi insulin. Zat ini berfungsi sebagai pengontrol kadar gula dalam darah sehingga zat ini berguna untuk menekan tingkat kadar gula dalam darah. Hal tersebut pernah dibuktikan dalam suatu percobaan yang dilakukan pada seekor tikus. Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan induksi diabetes pada tikus dan kemudian diberi minum ekstrak dari daun buncis, dan hasilnya gula darah pada tikus tersebut dapat diturunkan hingga normal.

Mengenal Manfaat Buncis

Selain sebagai bahan makanan, manfaat dari buncis juga dapat dirasakan. Misalnya, buncis dapat bermanfaat sebagai pelancar sistem pencernaan, mencegah konstipasi, memperkecil kemungkinan terjadi kanker ganas, menetralkan gula darah, mengobati tukak lambung, dan memperkecil kemungkinannya terkena kanker ganas. Sayuran ini juga membantu mengatasi penderita diabetes melitus.

Tips Memilih Sayuran Buncis Yang Baik

Ada baiknya sebelum mengkonsumsi sayuran, kita juga perlu tahu cara memilih sayuran baik dan sehat untuk dikonsumsi. Sebagai contoh misalnya dengan melihat dar tekstur yang lembut, masih muda dan warna yang masih segar. Sebelum mengkonsumsi buncis, ada baiknya kita melihat terlebih dahulu yang mana buncis yang masih segar atau tidak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment