Manfaat Dari Kelapa Muda

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Siapa yang tidak tahu mengenai kepala muda, buah yang satu ini cukup banyak yang suka. Segarnya buah kelapa muda ini, memiliki manfaat yang tidak bisa di anggap remeh. Pada umumnya, kelapa ini terlihat muda pada bagian kulit dan tekstur dagingnya. Itulah sebabnya disebut kelapa muda.. Buah ini juga banyak dikonsumsi sebagai minuman segar yang bisa ditemui di pesisir pantai atau daerah perkotaan. Namun jangan salah, harga dari buah kelapa ini juga tidak tergolong murah, kalau saat musimnya, harga buah kelapa bisa melonjak. Walaupun begitu, tetap saja peminat buah kelapa masih banyak. Manfaat yang bisa di peroleh dari buah kelapa tidak sedikit, termasuk bisa menyegarkan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan penyakit.

Bermacam - Macam Manfaat dari Kelapa Muda


Selain terasa segar ketika diminum airnya serta dimakan dagingnya, kelapa muda juga memiliki sejumlah manfaat khusus seperti sebagai sumber elektrolit alami, bagi penderita diurematik alami yaitu sebagai pelancar air seni dan mampu membersihkan saluran kemih. DItambah lagi, kelapa muda juga bemanfaat sebagai anti penyakit seperti anti bakteri, membunuh mikroba yang dapat merugikan tubuh dan juga sebagai anti virus untuk tubuh kita.. Dapat membantu pencernaan, meningkatkan HDL, mencegah rasa mual dan sakit pencernaan, membunuh cacing pada usus serta menetralkan racun. Kita bisa memperoleh manfaat maksimal dari buah ini apabila kita bisa sering - sering mengkonsumsinya untuk kesehatan tubuh kita..

Zat - Zat  Apa Yang Terkandung Dalam Buah Kelapa Muda?

Karena kepala muda sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kelapa ini memiliki sejumlah kandungan zat penting didalamnya seperti kandungan elektrolit alami, kalsium, klorida, potasium, magnesium, sodium serta riboflavin yang menjadikan kelapa ini sebagai sumber elektrolit alami. Yang apabila kita konsumsi dapat mencegah terjadinya dehidrasi..

Bagaimana Memanfaatkan Kelapa Muda

Tentunya seperti yang kita ketahui, air dan daging dalam buah kelapa muda ini dapat kita nikmati. Sebenarnya, air dari kelapa muda ini bisa kita gunakan dengan cara yang lain, daginnya pun biasa dijadikan sebagai bahan makanan seperti puding, kue, sup, alin, dan lain - lain.Untuk ibu hamil pun baik mengkonsumsi air kelapa ini, sebagai pencegah rasa mual, membersihkan kulit. Air kelapa muda juga bisa digunakan untuk membersihkan kulit yang merupakan bekas penyakit seperti cacar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment