Melihat Manfaat Dari Beras Merah Bagi Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Beras merah adalah jenis beras yang memiliki berbagai kandungan vitamin terutama Vit. B dan Vit. E. Beras merah memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita dan bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Sebab didalam beras merah ini terdapat zat gizi seperti kandungan mineral yang tinggi, vitamin, gizi dan serat alami. Selain itu, beras merah juga mengandung berbagai zat seperti fenolat yang merupakan antioksidan kuat, selenium, dll.

Apa saja manfaat dari beras merah

Manusia selama ini hanya mengkonsumsi beras putih saja, hal itu membuat beras merah tidak sepopuler beras putih dan kita tidak mengetahui manfaat dari beras merah ini. Padahal sebenarnya masih ada beberapa jenis beras yang memiliki kandungan sama atau bahkan lebih baik daripada beras putih, misalnya seperti manfaat beras merah.

Ada sebuah riset yang dilakukan di Anaheim, California, AS oleh Experimental Biology Annual Conference. Penelitian yang telah dilakukan di California itu ternyata membawa hasil yang baik, para peneliti membuktikan bahwa ada 2 jenis beras yang bisa mencegah serangan jantung dan tekanan darah tinggi, beras itu adalah beras merah dan beras setengah giling.

Beras merah lebih unggul dari pada beras putih, hal ini dapat dibuktikan dengan melihat fungsi utama dari beras merah yang sebagai pelindung tubuh dari penyakit arterosklerosis dan tekanan darah tinggi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh seorang professor bernama Satoru Eguci, Philadelphia, AS dapat ditunjukkan bahwa beras merah juga merupakans salah satu titik temu sebagai obat untuk mencegah penyakit kardiovaskuler.

Penelitian yang dilakukan oleh professor tersebut adalah mencatat zat angiotensi II yang berada pada beras merah. Zat inilah yang membuat salah satu manfaat beras merah adalah mampu mengatasi penyumbatan arteri dan tekanan darah tinggi.

Ketika beras merah mau dijadikan beras putih, maka zat angiotensin II ini akan terkelupas. Untuk menjaga zat ini agar tidak terkelupas maka diperlukan alat tradisional seperti masyarakt Jepang.
Inilah ringkasan dari manfaat beras merah

Berikut ini adala manfaat dari beras merah yang bisa kamu jadikan referensi selain beras putih :

  • Beras merah dapat membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
  • Beras merah dapat mencegah maupun mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti Diabetes militus, hipertensi, asma, lever, dll.
  • Kandungan serat nya pun tinggi sehingga beras merah juga bisa mencegah penyakit seperti sembelit, perut kembung, gangguan pencernaan dan juga menurunkan kadar kolesterol.
  • Beras merah mampu meningkatkan stamina, memperkuat tubuh, dan mengatasi cepat lelah.
  • Beras merah ini juga memiliki vitamin B yang tinggi, jadi sudah tidak dragukan dapat mencegah penyakit beri - beri, sakit pinggang, kesemutan dan rematik.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment