Manfaat Jeruk Untuk Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Jeruk merupakan buah yang sudah lama di kenal dan termasuk buah yang paling populer di seluruh dunia. Buah jeruk juga bisa tumbuh di setiap musim, sehingga kita tidak perlu menunggu untuk mendapatkannya.

Jeruk adalah buah yang memiliki rasa asam manis dan memang cocok untuk camilan yang sehat, namun tidak hanya itu, karena jeruk juga banyak digunakan sebagai bahan makanan. Di zaman sekarang, kita sering kali melihat bahan makanan seperti jus jeruk yang sering dijadikan menu utama untuk sarapan.

Pada umumnya, rasa buah jeruk di bagi menjadi 2 yaitu manis dan pahit. Biasanya, buah jeruk yang memiliki kulit mulis dan agak berat memiliki kandungan air yang tinggi apabila dibandingkan dengan buah jeruk yang tekstur kulitnya agak kasar dan tidak terlalu berat.

Berikut ini adalah berbagai manfaat jeruk untuk kesehatan seperti yang dikutip halaman The Times

Pusatnya Vitamin C
Satu jeruk memiliki pasokan 116,2 persen dari nilai harian untuk asupan vitamin C. Vitamin C inilah yang berfungsi sebagai anti oksidan yang bisa mencegah radikal bebas sehingga terhindar dari serangan kanker usus.

Tidak hanya itu, vitamin C juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti menangkal flu, mencegah infeksi teling dan meningkatkan kekebalan tubuh.


Antioksidan untuk kesehatan kulit
Antioksidan dalam jeruk membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan. Dengan 1 buah jeruk saja, sudah membantu Anda untuk menjaga keremajaan kulit Anda walau umur Anda sudah mencapai 50 tahun.

Penuh Dengan Vitamin B6
Vitamin ini membantu mendukung produksi hemoglobin dan juga membantu menjaga tekanan darah tetap normal karena adanya magnesium. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Amerika dan Kanada menyatakan bahwa terdapat kandungan pada kulit jeruk yang disebut sebagai Polymethoxylated flavon (PMFs)  yang memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolesterol darah dan aman tanpa efek samping apabila dibandingkan dengan resep obat lainnya.

Serat Pada Jeruk Mencegah Diabetes
Serat dalam jeruk membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Itulah sebabnya jeruk aman dijadikan makanan selingan yang sehat bagi penderita diabetes. Gula buah alami dalam jeruk, fruktosa, dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap normal.

Jeruk Mengandung Banyak Beta - Cryptoxanthin
Senyawa yang satu ini biasanya terdapat pada buah dan sayuran yang berwarna orange merah, bermanfaat untuk menurunkan resiko serangan kanker paru - paru.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment