5 Cara Top Yang Akan Sangat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Menurunkan berat badan memang bisa dikatakan sebagai suatu perjuangan yang berat bagi setiap orang. Namun percayalah, semua hal itu tidak sesulit yang anda pikirkan.

Dibawah ini ada 5 tips yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan dan mempercepat proses diet anda.


Jika Anda Suka Lapar 
Pikirkan alasan lain yang mungkin bisa membuat Anda berpikir Anda lapar. Sebagai contoh, anda merasa haus maka minum air. Sikat gigi - yang akan menyingkirkan beberapa rasa yang mungkin bisa membuat Anda lapar. Atau anda mungkin lelah, maka tidur sajalah. Bisa juga anda merasa bosan mau melakukan apa, maka anda bisa bekerja membersihkan meja atau dapur anda. Jalan - Jalan atau berkebun. Buatlah daftar hal - hal yang dapat anda lakukan ketika anda merasa lapar.

Kalau anda merasa tidak termotivasi
Pikirkan alasan mengapa Anda ingin menurunkan berat badan dan tulislah alasan2 tersebut. Jika anda gagal jangan marah. Menerimanya (kita semua telah menetapkan punggung), belajar dari pengalaman dan melakukannya dengan lebih baik lain kali.

Jika anda gagal menurunkan berat badan
Pikirkan tentang apa yang sebenarnya Anda makan, terutama berpikir tentang semua makanan kecil dan minuman di antara waktu makan Anda. Menuliskannya jika Anda bisa. Paling tidak cobalah sekarang, ( Saya tahu betapa menjengkelkannya tugas ini). Makanan yang sering kita makan saat sesudah maupun sebelum makan biasanya bisa menjadi penyumbang kalori yang lebih besar dibandingkan dengan makanan utama kita. Namun, apabila anda merasa sering lapar dan membutuhkan camilan maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah - buahan, dan bila haus maka pilihlah air putih.


Jika anda merasa metabolisme dalam tubuh anda lambat.
Perlu diketahui bahwa cara untuk meningkatkan metabolisme ada banyak. Lakukan gerakan fisik! Berjalan kaki, atau sengaja meningkatkan mobil anda di parkiran yang jauh sehingga membuat anda harus berjalan kaki menuju tempat kerja. Pergi ke gym! Lakukan latihan - latihan ringan yang dapat membuat anda merasa baikan. Apakah sesuatu yang Anda sukai: Dansa, Tabel-tenis, berenang atau olahraga aqua dan ada banyak pilihan lebih yang dapat anda pilih.

Jika anda merasa tidak ada waktu untuk melakukan latihan.
Ingat bahwa hal yang paling penting dalam hidup kita adalah tubuh kita! Tubuh kita ini menempel kepada kita sepanjang hidup kita, dan sudah seharusnya kita memanfaatkan dan menjagany agar tetap bekerja dengan baik. Berolahragalah pada kesempatan yang ada. Mulailah dari hal kecil misalnya pergi dengan berjalan kaki jika dekat, atau lebih menggunakan naik tangga dibandingkan dengan menggunakan lift.

Jagalah tubuh anda dengan baik dan pastinya anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan di kemudian hari.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment