Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Dengan Berolahraga Hemat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Banyak sekali orang yang ingin tubuh nya sehat, tetapi sayangnya kebanyakan dari orang tersebut menempuh dengan cara yang mahal. Apakah mereka salah? Di zaman sekarang dengan adanya berbagai makanan organik dan sehat ditambah pula dengan munculnya gym2 yang mahal telah membuat orang - orang menemukan cara yang baru untuk mendapatkan tubuh yang sehat sekalipun harga yang harus dikeluarkan cukup tinggi.

Banyak orang yang sudah memikirkan untuk berinvestasi menjadi salah satu anggota gym, maupun membeli peralatan olahraga yang dapat di gunakan dirumah. Pilihan - pilihan ini termasuk mahal, dan apabila anda tidak mengerti betul bagaimana cara memanfaatkanya, maka anda beresiko kehilangan banyak uang anda. Oleh sebab itu, sebaiknya dicek terlebih dahulu pro dan kontra dari pemanfaatan pilihan seperti ini untuk memperkecil kemungkinan pengambilan keputusan yang salah.

Namun, sementara anda memikirkan hal itu, maka ada alternatif yang bisa anda lakukan dirumah dan tentunya tanpa biaya yang mahal. Melakukan olahraga - olahraga semacam ini akan menghemat sebagian besar uang anda, paling tidak sebelum anda menginvestasikannya untuk menjadi member gym maupun membeli peralatan fitness.

Manfaatnya apa dari berolahraga dirumah?

Hal penting tentang latihan di rumah Anda adalah bahwa Anda tidak memerlukan banyak peralatan dan ruang yang besar. Walaupun anda sibuk, olahraga dirumah tidak akan memakan banyak waktu anda, dan manfaatnya bisa mencapai target yang anda idam - idamkan.

Perlu diketahui, bahwa seringnya waktu berolahraga lebih penting dari pada lamanya waktu berolahraga. Jika anda ingin melakukan olahraga dirumah, investasikan lah sedikit uang anda ke alat bantu yang hemat biaya.

Dibawah ini adalah peralatan - peralatan yang dapat anda investasikan dan harganya pun relatif murah :

Tikar Yoga
Jika di kota anda terdapat orang yang menjual tikar, belilah produk ini untuk membantu anda olahraga dirumah. Apabila lantai rumah anda terbuat dari kayu, maka disarankan untuk menggunakan tikar hingga 3 lapis, untuk melindungi lantai dari olahraga anda nantinya.


Bola Latihan 
Bola ini termasuk murah tetapi memiliki manfaat yang multi, satu untuk berolahraga dan juga untuk relaksasi saat selesai berolahraga.


Busa Rol 
Matras memang kelihatannya tidak berguna, tetapi ternyata banyak digunakan untuk latihan kekuatan.

Pegangan Untuk Push Up 
Beberapa orang tidak membelinya karena biasanya mereka menggunakan 2 dumbell yang bisa dijadikan sebagai pegangan saat push up.

Lompat Tali adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan koordinasi dan membuktikan cara yang fantastis untuk mencapai aktivitas kardiovaskular yang dapat membantu jantung Anda memompa sebelum latihan berat.

Jadi anda harus hati2 dalam memilih latihan, anda harus memilih latihan yang berguna untuk tubuh anda dan tidak membuang banyak waktu anda. Misalnya, melakukan angkat beban sambil duduk bukanlah salah satu solusi yang tepat sebab anda tidak akan membentuk tubuh dengan seperti itu dan itu sama saja dengan membuang - buang waktu.

Pastikan sebelum anda berolahraga, anda melakukan pemanasan terlebih dahulu agar kerja pompa jantung dapat stabil dan siap. Masukkan juga olahraga yang akan meningkatkan fleksibilitas anda setiap hari.

Anda harus memilih latihan yang dapat memberikan 3 manfaat dibawah ini :

  • Fleksibilitas
  • Kekuatan
  • Kardiovaskular

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment