Mari Mengenal Manfaat Dari Teh Hijau

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat dari teh hijau itu sangat banyak. Kita akan membahas manfaat yang kita dapat untuk kesehatan dengan meminum teh hijau. Ditambah lagi, manfaat teh hijau yang ternyata juga bisa sebagai kecantikan juga akan dibahas.

Inilah manfaat teh hijau bagi kesehatan.
Tidak sedikit orang yang mengkonsumsi teh hijau untuk membuat tubuh menjadi sehat. Ternyata, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, manfaat teh hijau untuk kesehatan sangatlah banyak.Teh hijau mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh kita. Vitamin E dan vitamin C yang terdapat pada teh hijau membuat teh hijau juga memiliki manfaat sebagai kesehatan rambut, kulit dan memperkuat daya tahan tubuh.
Beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan adalah: untuk menjaga kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap baik, mencegah kanker dan tekanan darah tinggi, menurunkan resiko stroke dan berbagai penyakit hati (lever), menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, sebagai anti radang tenggorokan, mencegah gigi berlubang, dll.
Belum selesai, ternyata teh hijau juga memiliki manfaat memperkuat sistem pencernaan, hal ini disebabkan karena zat bioflavonoid yang terdapata pada teh hijau.teh hijau dapat mencegah munculnya kanker karena di dalam teh hijau terdapat senyawa epigallocatechin gallate yang memiliki fungsi untuk menghambat senyawa karsinogenik.
Dengan mengkonsumsi teh hijau 2 -3 cangkir setiap hari kita bisa memperoleh manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.
Inilah manfaat teh hijau bagi kecantikan
Selain sebagai kesehatan, ternyata teh hijau juga bermanfaat untuk kecantikan. Bahkan perusahaan - perusahaan kosmetik sekarang sudah menggunakan ekstrak dari teh hijau sebagai bahan membuat produk mereka.
Produk - produk seperti sabun mandi cair, sampoo, sampai krem untuk lulur juga menggunakan ekstrak dari teh hijau.
teh hijau ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan ketombe, mengatasi iritasi pada kulit kepala dan mengatasi kerontokan rambut. Selain itu, kandungan vitamin C dan vitamin E dalam teh hijau dapat membantu menguatkan dan melembabkan rambut, sehingga rambut kita dapat menjadi lebih tebal dan tidak mudah kering, rontok, ataupun patah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment