Tips Tepat Untuk Mengecilkan Paha

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengecilkan paha yang bisa anda coba di rumah. Banyak orang yang menganggap bahwa mengecilkan paha itu di samakan dengan harus berolahraga ketat. Sebenarnya untuk menggecilkan paha bisa dilakukan secara santai dan sederhana dalam aktivitas kita sehari-hari. Seperti apa caranya?? Untuk mengetahui masalah ini, silahkan baca lebih lanjut..


Memiliki paha yang kecil bagi sebagian orang merupakan dambaan setiap orang. Karena hanya dengan  memiliki paha yang kecil serta indah, penampilan kita akan lebih menarik dan kita akan lebih bebas dalam memilih busana. Dengan memiliki paha yang kecil, juga anda bisa menggunakan busana apapun sesuai dengan trend saat ini.

Tips Untuk Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha paling jitu dapat anda lakukan dengan mudah tanpa mengeluarkan banyak biaya dan waktu yang lama. Yang paling penting adalah asalkan anda bisa melakukannya secara konsisten ... Seperti dengan cara :


  1. Dengan jalan cepat. Lakukanla olahraga jalan cepat paling tidak setengah jam sehari dan lakukan sebisa mungkin tiap hari. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat. Paha pun terlihat lebih kecil dan kuat. Dengan jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.
  2. Olahraga Sit Up. Lakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.
  3. Senam Yoga. Lakukan gerakan yoga yang secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Sebab, senam yoga membuat otot pada bagian atas paha menjadi lebih terangsang. Peregangan pada otot juga bisa hilang dengan beberapa dari senam yoga. 
  4. Olahraga naik turun tangga.  Anda bisa menggunakan tangga sebagai sarana untuk merangsang otot - otot paha. Naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8, akan membantu mengecilkan paha.
  5. Jongkok dengan kaki melebar. Gunakan dumbel yang memiliki berat 3 - 5 kg di depan anda dan lebarkan kaki dan lengan anda selebar mungkin. Selanjutnya, lakukan gerakan jongkok sampai paha bisa sejajar dengan lantai. Anda bisa melakukan ini beberapa kali dan kemudian mengulangi hitungan. Lakukan secara rutin setiap hari, karena akan sangat baik untuk melatih kekuatan paha bagian dalam Anda, sehingga paha akan kencang dan mengecil.
  6. Berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai. Dengan kekonsistenan, anda bisa melakukan setiap hari olahraga semacam ini, dan paha anda pun bisa mengecil secara efektif.
  7. Gaya Hidup. Kita juga bisa mengubah pola hidup dengan mengubah pola makan kita, pola makan sehat bisa membantu kita untuk terhindar dari timbunan lemak. Sangat penting juga untuk mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah - buahan dan sayuran hijau karena banyak mengandung vitamin. Jadi, pola makan menjaga agar kita paha kita tidak mendapatkan tambahan lemak baru setelah kita bersusah payah untuk mengecilkannya.


Dalam program untuk mengecilkan paha ini, kita membutuhkan niat yang kuat dan juga manfaatkan dukungan dari orang - orang terdekat sebagai motivasi kita untuk berjuang. Tidak lupa juga untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan berlemak agar kita bisa mengecilkan paha dengan cepat dan tepat. Demikian tips - tips untuk mengecilkan paha, semoga cara diatas bisa memberikan anda petunjuk bagaimana cara untuk mengecilkan paha dan meraih keberhasilan untuk membentuk paha yang indah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment