Cara Aman Untuk Diet Secara Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Diet secara alami lebih disukai oleh kebanyakan orang saat ini. Baik perempuan maupun laki - laki pasti menginginka mendapatkan postur tubuh yang ideal dan sehat. Dan biasanya jalan tercepat untuk mendapatkan semua itu adalah dengan mengkonsumsi obat - obatan untuk diet. Kenyataanya, menggunakan obat dengan bahan kimia bukanlah solusinya, dan bahkan harus dihindari karena bahan - bahan kimia yang terkandung dapat menyebabkan toksinasi pada hati.

Jika anda merasa bahwa berat badan anda jauh dari apa yang anda harapkan, maka solusi yang jitu untuk anda dapat lakukan adalah dengan diet alami. Kesannya mungkin akan sulit, bahkan mungkin memang akan sulit untuk memulainya, namun jika anda sadar akan kesehatan anda, diet alami akan lebih mudah. Dokter pun akan lebih menyarankan melakukan diet secara alami dibandingkan dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.

Apa yang harus dilakukan pertama kali?

Hal yang pertama anda harus tahu adalah berapa berat badan ideal anda, cara menghitung berat badan ideal cukup mudah yaitu:

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Contohnya : Jika tinggi badan anda adalah setinggi 150 cm, maka berat badan anda adalah (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Setelah itu, anda bisa memulai membuat rencana diet alami anda.

Tips diet alami

1. Hindari kebiasaan buruk

Seperti apa kebiasaan buruk yang dimaksud? Seperti apa?

Sekarang renungkanlah diri anda sendiri, bagaimana pola makan yang sudah kamu terapkan setiap hari, baik atau tidak, lalu makanan - makanan camilan yang anda konsumsi baik roti, rokok, dll. Tidak lupa dengan fast food, sebaiknya anda mulai berusaha untuk menguranginya. Itulah sebab kenapa banyak orang yang gagal dalam melakukan diet untuk pertama kali.

2. Makan buah dan sayuran

Buktinya, di Indonesia konsumsi buah dan sayur masih sangat minim! Justru yang lebih banyak adalah konsumsi garam dan gula yang lebih dari seharusnya, 5% per hari. Paradigma untuk memulai mendapatkan gaya hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri, bukan begitu?

3. Istirahat yang cukup

Memang berpengaruh? Ya! Istirahat yang cukup juga memiliki pengaruh, orang yang bisa istirahat dengan cukup lebih besar kemungkinan mendapatkan tubuh yang ideal dibandingkan dengan orang yang tidak. Inilah tips diet alami termudah yang dapat dilakukan :)

4. Olahraga

Kebanyakan orang menganggap olahraga itu menghabiskan waktu, ribet, mahal dan sebagainya. Padahal sebenarnya, olahraga itu bukanlah hal yang sulit, olahraga seperti push up, senam dan hanya meregangkan otot sekalipun bisa anda lakukan dirumah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Olahraga disini berfungsi untuk mengaktifkan otot - otot dan membakar lemak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment