Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Vitamin E

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Vitamin E memiliki nama lain Tocopherol adalah vitamin yang larut dalam lemak. Vitamin E memiliki manfaat yang sangat beragam seperti melindungi tubuh dari radikal bebas, PMS, mengurangi kelelahan, memperlambat penuaan dini, mencegah penyakit lever, dan lain lain.

Vitamin E ini pertama kali ditemukan pada tahun 1922 oleh Dr. H.M Evans dari California.. Ia melakukan penelitian yang menyatakan bahwa ada suatu substansi tertentu yang dibutuhkan oleh tikus betina agar kehamilan nya dapat bertahan secara normal.. Janin dalam kandungan tikus dapat mati dalam 10 hari jika substansi/zat tersebut tidak ada. Zat tersebut kemudian disebut sebagai vitamin E.

Dan sampai sekarang, vitamin E ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi ibu yang sedang hamil. Dan telah dibuktikan juga bahwa vitamin E ini sangat baik untuk menjaga kesuburan wanita, mencegah keguguran, kemandulan, peradangan pada vagina, dan kelainan menstruasi.

Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah sel darah merah dari kerusakan yang disebabkan oleh racun, memperkuat dinding kapiler darah, serta mencegah sterilitas dan destrofi otot.

Dan secara umum, vitamin E ini memiliki fungsi sebagai antioksidan yaitu mencegah radikal bebas untuk masuk kedalam tubuh. Hal itu disebabkan karena vitamin E mengandung alfa - tokoferol akif yang bersamaan dengan vitamin C beregenarasi, dan menghambat oksidasi radikal bebas peroksi,

Bila kita kekurangan vitamin E maka bisa terjadi tubuh kitamenjadi tidak bertenaga, menurunnya aktifitas seksual, meningkatkan resiko terkena kanker dan kurangnya penyimpanan lemak dalam otot. Jika kekurangan vitamin E terjadi pada bayi, dapat menyebabkan bayi lahir prematur.

Maka sebaiknya kita memperhatikan asupan vitamin E untuk tubuh kita. Asupan vitamin E dapat tercukup dengan memperhatikan hidangan sayur dan buah - buahan atau memperbanyak menggunakan minyak sayur.

Apa saja sumber dari Vitamin E?

Vitamin E dapat kita peroleh dari beberapa sumber vitamin E, seperti: susu, mentega, sayuran hijau, selada, kacang-kacangan, telur, dan buah-buahan. Vitamin E juga kebanyakan berasal dari makanan2 berminyak. Jika Anda ingin memperoleh vitamin E lebih banyak, Anda sebaiknya mengonsumsi makanan segar (tanpa diolah).

Kini, banyak produsen yang menjual vitamin E dalam bentuk kapsul dan pil untuk memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan terhadap asupan vitamin E.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment