Mengenal Lebih Dekat Tentang Buah Markisa

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Ada yang tidak tahu apa itu buah markisa? Buah yang sangat nikmat ketika dibuat minuman ini adalah salah satu tumbuhan yang termasuk dalam genus passiflora dan berasal dari daerah tropis dan sub-tropis di benua Amerika. Buah ini memiliki berbagai nama di berbagai Negara di dunia. Oleh karena itu, buah markisa sebenarnya bukan buah yang berasal dari Indonesia melainkan buah yang berasal dari wilayah sekitar Brasil.

Namun ada juga markisa yang di budidayakan di Indonesia, sebagai contoh misalnya markisa ungu yang memiliki nama latin Passiflora edulis var. edulis., markisa Konyal (Passiflora lingularis), markisa Kuning (Passiflora edulis var. flavicarpa) dan markisa Erbis (Passiflora quadrangularis). Markisa ungu di Indonesia banyak di budidayakan di daerah sulawesi selatan dan sumatera utara. Tanaman markisa dapat tumbuh dengan baik di daerah dengan ketinggian 800 - 1500 meter dari permukaan laut.

Kandungan Serta Manfaat Buah Markisa

Buah markisa dapat dikonsumsi langsung sebagai buah segar, tetapi kebanyakan buah markisa diolah ataupun di ekstrak untuk diambil sarinya dan dibuat menjadi sirup, jelly, es krim, squash maupun berbagai macam olahan lainya. Salah satu kandungan dari buah markisa adalah passiflorance yang memiliki manfaat untuk membuat urat syaraf menjadi rileks.

Buah markisa juga termasuk buah yang kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C, fosfor, kalsium, magnesium, zat besi dan potassium. Kandungan - kandungan dari buah markisa diatas sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan dapat membantu tubuh melawan berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan tubuh. Penelitian yang dilakukan di University of Florida menunjukkan bahwa ekstrak buah markisa kuning banyak mengandung fitokimia yang memiliki manfaat untuk melawan serta membunuh sel-sel kanker. Oleh sebab itu, buah markisa juga bermanfaat sebagai obat untuk melawan sel kanker. Beberapa kandungan yang terdapat pada fitokimia pada bua markisa kuning adalah harman, passaflorine, harmalin, harmol, viteksin, karotenoid, harmine, krisin, dan isoviteksin.

Selain bermandaat sebagai anti kanker, buah markisa ternyata memiliki kandungan gizi yang luar biasa. Mari kita lihat kandungan gizi buah markisa yang luar biasa, seperti zat besi, mineral, protein, niasin, riboflavin, asam sitrat, karoten, fosfor, energi, serat, asam askorbat, dan semua zat yang dibutuhkan oleh tubuh serta membantu metabolisme tubuh.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment