5 Keuntungan Karena Berhasil Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Mengurangi beberapa kilogram dari berat badan yang berlebih, berarti juga menurunkan risiko kolesterol dan tekanan darah tinggi. Kepercayaan diri juga akan meningkat ketika kita berhasil menurunkan berat badan, belum selesai kita juga akan terhindar dari penyakit kronis.

Ukuran pinggang yang mengecil juga akan membantu anda untuk tidur lebih nyenyak dimalam hari, membantu anda tetap fokus dan meningkatkan kesuburan. Saya yakin, ketika anda membaca keuntungan - keuntungan dari memperoleh berat badan yang ideal ini, anda tidak akan bermalas - malasan lagi dalam melakukan gaya hidup sehat.

1. Bertambah kuatnya gigi
Warna putih alami dari gigi juga dipengaruhi dari menurunnya berat badan kita. Penderita obesitas dengan penyakit gusi rentan mengalami pembengkakan, kemerahan dan perdarahan dibandingkan, menurut penelitian yang dilakukan di Case Western Reserve University. Peradangan pada sel gusi ini dipercaya oleh para ilmuwan sebagai sebab dari sel lemak. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.

2. Memiliki pikiran yang tajam
Pikiran anda akan berkurang ketajamannya ketika anda mengalami kenaikkan berat badan, jadi berhati hatilah bagi anda yang malas diet dan mengikuti pola hidup sehat. Studi menunjukkan bahwa orang yang memiliki berat badan yang berlebih akan lebih sulit untuk mengambil keputusan dan rencana dibandingkan dengan orang yang memiliki berat ideal.

Menurunkan berat badan berlebih akan membuat pikiran lebih tajam. Penelitian yang dilakukan di Kent State University menunjukkan bahwa orang yang berhasil menurunkan berat badannya selama 12 minggu, akan mengalami peningkatkan performa dan konsentrasi dalam bekerja.

3. Mengurangi Stres
Menurut Rubino Domenica, Direktur pusat Washington untuk Manajemen Berat mengatakan bahwa orang yang obesitas akan berpikir berlebihan untuk hal - hal kecil yang biasanya tidak pernah dipikirkan oleh orang yang memiliki berat badan normal.

Menurutnya, orang yang memiliki berat badan yang ideal akan jauh lebih santai dalam bekerja dan berpikir mengenai aktifitas sehari -hari. Selain itu, mobilitas dan daya tahan juga jauh lebih baik, begitu pula kualitas hidupnya.

4. Spontan dalam menghadapi kehidupan sosial
Dengan berkurangnya kekhawatiran mengenai berat badan, Anda akan mendapatkan kebebasan untuk melakukan sesuatu dengan spontan. Anda tidak perlu takut tidak muat ketika melewati sebuah palang pintu atau apapun jikalau anda memiliki berat badan normal. Baik itu ketika anda bermain bola maupun wahana di taman hiburan.

5. Kepuasan Bercinta
Dengan tubuh ideal, maka perut anda rata dan terlihat seksi. Untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan anda tidak perlu menurunkan berat badan secara dramatis Mengurangi sekitar 10% dari berat badan sudah cukup untuk menambah tingkat kepuasan seksual secara signifikan. Para ilmuwan di Duke University Medical Center menemukan bahwa sekitar 25% orang yang obesitas, lebih sering memgeluh tidak puas dengan kehidupan seks mereka.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment