Apa Saja Manfaat Dari Lidah Buaya

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat lidah buaya ternyata sangat banyak. Selama ini kita hanya tahu bahwa lidah buaya adalah tanaman yang bisa tumbuh dimana saja termasuk pekarangan rumah kita, tetapi jarang sekali kita manfaatkan. Tetapi setelah dilakukan penelitian secara terus menerus mengenai tanaman ini ternyata lidah buaya memiliki sangat banyak manfaat. Masyarakat kita hanya mengenal lidah buaya sebagai shampoo untuk keramas, dan itu lah salah satu manfaat dari lidah buaya. Tetapi tahukah anda bahwa lidah buaya ini memiliki lebih dari 200 senyawa untuk pengobatan herbal dan mengandung 75 jenis zat bermanfaat. Oleh karena itu, lidah buaya tidak hanya memiliki manfaat sebagai shampoo keramas saja tetapi juga bisa digunakan sebagai tanaman herbal yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Berikut ini adalah contoh manfaat lidah buaya
Contoh - contoh dibawah ini adalah manfaat dari lidah buaya yang bisa kita peroleh :

  1. Untuk detoksifikasi racun. Kita bisa membuat lidah buaya menjadi jus. Sebab lidah buaya bisa menjadi detoksifikasi (penangkal) dari racun yang ingin masuk ke tubuh. Hal ini disebabkan karena lidah buaya mengandung vitamin dan mineral.
  2. Mengatasi Gangguan Pencernaan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa kegunaan lidah buaya diantaranya adalah dapat mengatasi refluks asam dan menenangkan esophagus. Hal ini akan membuat anda terhindar dari resiko iritasi usus maupun tukak lambung, dan tentunya pencernaan anda akan semakin sehat.
  3. Mencegah Diabetes. Lidah buaya yang dijus tidak hanya sebagai detoksifikasi tetapi juga bisa mencegah resiko terkena diabetes. Dengan mengkonsumsi jus lidah buaya secara rutin, maka anda akan terhindar dari serangan diabetes sebab kadar gula darah anda tetap terjaga.
  4. Membantu Gerakan Usus dalam Pencernaan. Tanaman lidah buaya mengandungAloe lateks. Zat tersebut dapat menghasilkan antrakuinon glycosidesaloin A dan B. Zat - zat itulah yang membantu gerakan usus dalam mencerna makanan dan sebagai obat pencahar yang kuat.
  5. Merawat Kulit dan Menjaga Berat Badan. Tidak hanya itu, ternyata lidah buaya yang dijus juga memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit. Dan juga bisa menurunkan berat badan. Sebenarnya, manfaat dari lidah buaya ini sudah dipakai oleh nenek moyang kita selama bertahun - tahun.
Cobalah manfaat dari lidah buaya itu dirumah. Masih banyak lagi manfaat lidah buaya yang lain dan tak bisa disebutkan disini. Itulah tanda kekuasaan Tuhan yang luar biasa ada pada sebuah tanaman lidah buaya. Oleh sebab itu, manfaatkan dan lestarikanlah tanaman - tanaman yang ada disekitar kita.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment