Manfaat Dari Buah - Buahan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Buah adalah salah satu makanan yang mudah untuk didapatkan. Manfaat buah sangat penting bagi tubuh kita. Sebab buah memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti vitamin, mineral, dan gizi yang tubuh kita butuhkan.

Buah merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi, terutama ketika selesai makan. Dengan mengonsumsi buah setiap hari, kita dapat memperoleh manfaat buah buahan secara maksimal. Manfaat buah yang bisa kita dapatkan jauh lebih banyak daripada harga buah itu sendiri. Tubuh kita tidak akan mendapatkan efek samping dari mengkonsumsi buah.

Inilah manfaat dari buah - buahan

Berikut - berikut ini adalah contoh buat yang sering kita temukan dan manfaatnya :

Buah Alpukat: Buah ini memiliki kandungan lemak, minyak, dan kalori yang tinggi yang dapat menjadi sumber energi pada saat puasa, menjaga kolesterol dan kelenturan otot sendi di tubuh kita.

Buah apel : Kandungan dari buah apel adalah garam mineral dan pektin yang lumayan banyak. Zat-zat tersebut dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga fungsi jantung.

Buah Jeruk: Kita semua pasti sudah mengetahui kandungan vitamin C pada buah jeruk. Manfaatnya adalah dapat menstimulasi sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan influenza, menghilangkan lendir di rongga hidung, tenggorokan, paru-paru, hingga perut.

Buah pepaya : Buah pepaya mengandung vitamin C dan vitamin A yang berasal dari perubahan provitamin A. Pepaya ini memiliki fungsi yang sangat baik yaitu untuk melancarkan sistem pencernaan dan untuk menyembuhkan luka, infeksi dan alergi.

Buah Mangga : Buah mangga banyak digunakan sebagai disinfektan. Mangga memiliki kandungan vitamin A, C, dan vitamin E. Mangga berfungsi untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh kita sehingga mangga cukup baik untuk menghilangkan bau badan,

Buah Semangka: Manfaat buah semangka adalah dapat memperbaiki kandungan darah serta mengobati diabetes. Penderita diabetes bisa mengkonsumsi jus semangka setiap hari 2x minum. Salah satu fungsi semangka adalah untuk menjaga gula darah, itulah sebabnya kenapa mangga sangat baik untuk penderita diabetes.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment