Cara Kurus Cepat Secara Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tidak sedikit orang - orang yang ingin kurus, kemudian percaya pada orang lain yang memberikan obat - obat agar cepat kurus, tetapi apakah orang yang ingin kurus itu tau obat apa yang telah dia masukkan ke dalam tubuhnya yang bisa memeliki efek negatif. Ada cara yang paling baik bila kamu ingin kurus tanpa obat yang tidak jelas dan tentunya ini secara alami.

Oleh karena itu bagi kamu yang ingin cepat kurus secara alami, bisa baca tips - tips ini dan tentunya dipraktekan agar bisa dilihat hasilnya.So, Mari kita liat metode yang saya namakan teknik cara kurus cepat dibawah ini :

#1 : Biasakan duduk dengan benar karena dengan kamu duduk dengan posisi yang benar akan membuat kamu merasa lebih kenyang sehingga kamu tidak usah menahan porsi makanan.

#2 : Makanlah secara perlahan, karena dengan kamu makan secara perlahan itu akan membuat perut kamu lebih terisi dan juga dapat mengatasi rasa kembung.

#3 : Makanlah dengan tepat waktu, makan dengan tepat waktu akan menjaga tubuhmu tetap sehat. Sebab dengan kamu makan teratur maka berat badan kamu bisa terkendali dan kamu tidak perlu takut kalau berat badan kamu akan naik.

#4 : Dengan meminum satu gelas air minum berkarbon akan membantu kamu dalam sistem pencernaan dan konstipasi. Walaupun demikian, banyak orang yang salah paham tentang air mineral berkarbon sebab banyak orang yang berpikir kalau air mineral itu justru membuat perut kembung.

#5 : Minumlah air putih yang akan membantu kamu dalam mencegah dehidrasi. Diet kamu akan menjadi lebih cepat jika kamu minum air putih secukupnya dan cari air putih juga tidak sulit.

#6 : Cobalah untuk berteman dengan bakteri baik yang ada di dalam yoghurt, karena bakteri itu bisa membantu kamu dalam membasmi bakteri jahat yang ada didalam tubuh kamu.

#7 : Kamu bisa melakukan loncat tali untuk menghilangkan sisa makanan yang menumpuk di beberapa bagian tubuh kamu. Yang akan menyebabkan sistem limfatik kamu akan bekerja aktif. Kalau kamu punya anak perempuan, kamu bisa bermain dengannya dan itu akan menjadi sangat menyenangkan dan membantu kamu dalam diet.

Demikianlah metode - metode untuk diet alami yang bisa kamu ikuti, semoga membantu. Oke sampai disini dulu tekniknya, silakan komentar positif ya hehe..

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment