Prilaku Hidup Sehat Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Di artikel hari ini, akan diuraikan prilaku hidup sehat untuk mengatasi kolesterol tinggi. Prilaku hidup sehat adalah kata kunci untuk menurunkan kolesterol tinggi.

Kita sudah mengetahui, bahwa kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Memang dengan obat, anda bisa menurunkan kolesterol tinggi tetapi obat tidak selalu menjadi hal yang efektif. Seberapa besar efek sampingnya terhadap hati? Apakah obat rekomendasi utama para ahli atau dokter? Kenapa tidak melakukan cara yang lebih efisien dan efektif? Yaitu dengan mengubah gaya hidup.

Bila seseorang untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cara mengubah gaya hidupnya, maka itu adalah cara yang paling tepat. Dibawah ini adalah perubahan gaya hidup yang sederhana dan bisa anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi : Anda juga dapat meningkatkan efektifitas dalam menurunkan kolesterol tinggi dengan juga mengkonsumsi obat.

Menurunkan berat badan

Dengan menurunkan berat badan paling tidak 2 - 5 kg, maka anda juga akan menurunkan kolesterol. Hal ini bisa dilakukan dengan membuat/mengatur kebiasaan anda setiap hari, baik itu kebiasaan makan maupun rutinitas.

Makan makanan yang sehat untuk jantung

Memilih makanan yang sehat adalah cara menurunkan kolesterol tinggi yang cukup efektif. Beberapa tips dalam membuat rencana ini adalah :

  • Memilih lemak yang sehat. Lemak jenuh, yang ditemukan dalam daging dan produk susu, meningkatkan kolesterol total dan low-density lipoprotein (LDL) kolesterol, dimana kolesterol ini termasuk yang “jahat” bagi tubuh.
  • Membatasi Kolesterol Yang Ada Dalam Makanan.
  • Pilihlah menu makan yang kaya asam lemak omega -3.

Berolahraga.


Salah satu cara untuk menurunkan kolesterol tinggi adalah dengan olahraga, walaupun anda kelebihan berat badan. Lebih baik lagi, aktivitas fisik sedang dapat membantu meningkatkan high-density lipoprotein (HDL) “kolesterol baik”. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat untuk menurunkan kolesterol tinggi, yang paling penting adalah anda melakukannya secara "rutin".

Berhenti merokok

Ketika anda berhenti merokok maka kolesterol baik (HDL) akan meningkat. Masih ada lagi manfaat lain dari berhenti merokok. Hanya 20 menit anda berhenti merokok, maka tekanan darah anda akan berhenti. Dalam waktu 24 jam, resiko dari serangan jantung menurun. Hingga 1 tahun, maka resiko terkena serangan jantung akan berkurang hingga setengahnya dengan waktu yang anda habiskan untuk merokok. Dan dalam waktu 15 tahun, anda seperti orang yang tidak pernah merokok. Dibuktikan saja.

Hentikan minum - minuman beralkohol.


Minum minuman beralkohol berhubungan dengan tingginya tingkat kolesterol. Untuk berhenti minum - minuman beralkohol mungkin akan sangat sulit bagi mereka yang sudah terbiasa dengan gaya hidup seperti itu. Namun jika hal ini dapat dilewati, minimal diminimalisir, ini akan menjadi hal yang baik untuk efek yang jangka panjang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment