Fungsi Vitamin Yang Kita Tahu

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Fungsi Vitamin sangat penting untuk sumber vitalitas tubuh serta menjaga kesehatan tubuh kita. Vitamin dibutuhkan oleh tubuh guna untuk memperlengkap karbohidrat, kalori dan mineral dalam tubuh.

Fungsi vitamin juga sangat penting sebagai zat untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, meningkatkan serta menjaga kebugaran tubuh dan memperlambat proses penuaan. Jika Anda ingin awet muda, maka Anda hendaknya menjaga asupan vitamin yang cukup dan ditunjang dengan pola hidup sehat.

Ada lagi fungsi vitamin yang khusus untuk remaja dan anak2, yaitu untuk proses pertumbuhan dan kekebalan tubuh. Keberadaan vitamin bagi tubuh kita sangatlah penting. Bahkan, vitamin tidak hanya diperlukan oleh manusia saja, hewan juga memerlukan vitamin untuk tubuh mereka.

Manfaat Vitamin

Vitamin memiliki manfaat yang beragam. Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, dan masing - masing vitamin memiliki fungsinya sendiri. Ada vitamin yang baik untuk menjaga agar tubuh tetap segar, untuk memperkuat kekebalan tubuh, menghilangkan rasa capek, dll.

Berikut ini adalah beberapa contoh vitamin beserta fungsi vitamin yang terkandung didalamnya:

  • Vitamin A. Vitamin ini juga disebut sebagi Retinol. Vitamin A memiliki fungsi : mencegah hingga memulihkan penyakit rabun, untuk menjaga penglihatan dan juga unuk menjaga lapisan selaput mukosa dalam tubuh.
  • Vitamin B. Vitamin B memiliki fungsi untuk memperkuat tulang dan gigi, memperlancar pertumbuhan, mencegah virus yang ingin menyerang tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dan satu lagi, yang kamu pasti tahu yaitu vitamin B berfungsi untuk mencegah penyakit beri - beri.
  • Vitamin C. Vitamin C disebut juga asid askorbik. Fungsi dari vitamin C yaitu memperkuat tulang dan gigi, sebagai pembentuk dan pengekal kalogen, menjadi antioksidan yang sangat baik, dan juga untuk sebagai pembentuk dan pengekal kolagen.
  • Vitamin D. Fungsi vitamin D yang paling utama adalah sebagai penghancur dan pembunuh segala macam virus maupun bakteri yang merugikan tubuh. Vitamin D juga berfungsi untuk memberikan kekuatan terhadap tubuh dan serangan penyakit. Proses pertumbuhan tulang dan gigi juga tak lepas dari fungsi vitamin D.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment