Alergi Kulit Yang Bikin Gatal

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Alergi kulit gatal beraneka macam jenisnya, namun tidak semua ruam yang gatal yang berkaitan dengan alergi kulit. Yang paling sering terjadi adalah dermatitis atopik, angiodema, urtikaria, kontak dermatitis dan penyakit sejenisnya.

Alergi Kulit Dermatitis Atopik (Eksim)

Dermatitis atopik sering terjadi pada anak-anak, walaupun pada dewasa muda juga biasa terjadi dan bisa terus ke dalam kehidupan dewasa. Alergi kulit terjadi ketika seseorang mengalami lecet pada kulitnya. Alergi ini terjadi pada dada, pipi dan kulit kepala pada bayi. Tetapi pada anak yang lebih besar, alergi ini terjadi pada belakang lutut, dan kulit lipatan suku walau begitu tetap bisa terjadi pada leher,tangan, kaki, punggung dan wajah. Ruam ini merah, sering serpih atau merembes, dan lepuh kecil atau benjolan. Alergi ini juga membuat kulit menjadi rusak karena sering digaruk.
Alergi Kulit Jenis Urtikaria (Hives) Dan Angioedema (Pembengkakan)

Urtikaria adalah sebuah ruam gatal yang dapat terjadi pada semua usia. Ruam ini muncul sebagai akibat pengangkatan benjolan merah dari berbagai bentuk dan ukuran, dan biasanya berlangsung selama beberapa menit hingga berjam-jam. Angiodema adalah pembengkakan yang sejalan dengan urtikaria, dan biasanya terjadi pembengkakan pada mata, tangan, kaki dan bibir. Angioedema memiliki sensasi membakar, menyengat ataupun kesemutan tetapi ia tidak menyebabkan gatal atau merah. Angioedema yang sudah parah bisa menyebabkan kita susah untuk bernapas, sehingga bisa mengancam jiwa kita.

Alergi kulit jenis Kontak Dermatitis

Kontak dermatitis ini disebabkan dari kontak kulit yang dapat menjadi alergi kulit dengan zat yang menyebabkan reaksi seperti ruam. Orang bereaksi terhadap berbagai bahan kimia, termasuk kosmetik, pewarna rambut, logam, obat topical, dan sebagainya. Contoh dari dermatitis kontak adalah ruam dari poison ivy, yang sangat gatal dan muncul sebagai lepuh cairan dan kerak setelah kontak dengan tanaman. Alergi jenis ini memiliki persamaan dengan dermatitis atopik, tetapi bintik2 merahnya hanya terjadi pada bagian yang terkena kontak. Alergi ini biasanya terjadi pada tangan, kaki, leher, dan kelopak mata. Contoh dermatitis kontak pada logam,seperti resleting pada pakaian, dan biasanya akan terkena pada pergelangan tangan, telinga, pinggang dan leher.

Semoga tips ini bermanfaat, untuk memperluas wawasan kamu, bisa juga baca artikel kesehatan lainnya yang berada di blog ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment