Kunci - Kunci Menu Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Sebenarnya, memperbaiki kebiasaan makan kita tidak sesulit dan membingunkan seperti yang kita bayangkan sebelumnya. Prinsip pertama dari menu makanan sehat adalah makan berbagai macam makanan. Karena makanan yang variasi membuat kontribusi gizi untuk tubuh kita menjadi bervariasi.

Berikutnya prinsip kedua yaitu mengkonsumsi sumber kalori yang baik seperti sayuran, buah - buahan, biji - bijian, mineral dan vitamin serta rendah lemak, dan bebas dari kolesterol. Makanan - makanan ini akan membuat tubuh kamu lebih sehat. Sisanya harus berasal dari produk susu rendah lemak, daging dan unggas, dan ikan.

Prinsip ketiga menu makanan sehat; Anda juga harus mencoba untuk menjaga keseimbangan antara asupan kalori dan pengeluaran kalori. Cara yang cukup efektif misalnya tidak makan lebih banyak makanan dari tubuh dari total yang gunakan. Hal ini disebabkan karena bila kalori yang masuk berlebihan maka kalori yang tidak terpakai itu bisa menjadi lemak dalam tubuh kamu. Bila kamu adalah orang yang aktif, selalu beraktifitas setiap hari. Kamu bisa makan banyak, karena pengeluaran kalori mu seimbang.

Kamu tetap bisa mengikuti ke 3 prinsip itu tanpa harus menahan kamu untuk makan makanan favoritmu. Selama diet Anda seimbang dan kaya nutrisi serta serat yang cukup, tidak ada yang salah dengan menu makan makanan fast food sesekali. Pastikan untuk membatasi seberapa sering Anda makan makanan tersebut, dan coba minimalisir jenis makanan tersebut.

Kita disarankan untuk makan makanan sehat seperti sayuran, buah - buahan dan biji - bijian oleh para ahli yang memang sudah meneliti. Menu makanan sehat tidak harus berarti makanan yang hambar atau tidak menarik.

Menu Makanan Sehat Setiap Hari

Pedoman dasar berikut adalah apa yang Anda perlu ketahui untuk membangun menu makanan sehat setiap hari.

1. Memakan makanan yang memilik kandungan serat tinggi setiap hari. Contohnya seperti sayuran, biji - bijian, dan kacang - kacangan. Karena makan seperti itu biasanya rendah kalori, bergizi dan baik bagi tubuh. Dan makanan2 ini harus memberikan 20 - 30 gram serat kepada tubuh kamu, sebab serat ini bisa menghambat penyerapan karbohidrat sehingga kamu tidak akan terkena diabetes (gula darah tinggi), ditambah dengan fungsi2 lainnya. Makanan itu juga memberikan vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh dan juga fitokimia.

2. Pastikan untuk menyertakan buah-buahan dan sayuran hijau, oranye, kuning, seperti brokoli, wortel, melon, dan buah jeruk. Karena nutrisii dan antioksidan yang terdapat dalam buah bisa melindungi tubuh dari berkembangnya bakteri penyakit seperti kanker dan lain2. Kalau bisa makanlah 5 porsi buah setiap hari.

3. Batasi juga konsumsi makanan manis kamu, Hal ini bisa kamu ikuti dengan meminimalisir makanan seperti roti atau makanan yang lain yang berasa asin. Berat kamu bisa bertambah hingga 16 pound setahun hanya dengan minum 1 kaleng soda. Makanan manis Banyak juga tinggi lemak, jadi mereka kalori-padat.

4. Kurangi lemak hewan. Sebab hewan mengandung lemak jenuh yang tinggi, dan bisa membahayakan bagi tubuh disebabkan karena kolesterol dalam lemak itu yang tinggi. Kamu tetap bisa mengkonsumsi daging tetapi daging unggas atau ikan karena kadar lemaknya lebih rendah, atau bisa juga dengan minum susu tanpa lemak.

5. Kurangi konsumsi lemak trans, yang disediakan oleh minyak sayur terhidrogenasi digunakan dalam makanan olahan yang paling di supermarket dan di banyak makanan cepat saji.

Demikianlah prinsip - prinsip dari menu makan sehat, semoga bisa membuat kamu menjadi lebih baik dan lebih bijaksanan dalam memilih makanan yang baik untuk tubuh kamu.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment