Manfaat Jus Sirsak Yang Luar Biasa

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Di aritkel hari ini, kita akan mengenal tentang manfaat dari jus sirsak. Sirsak sendiri adalah buah yang memiliki nama latin Annona muricata. Buah sangat mudah tumbuh di berbagai kondisi lahan sehingga cukup terkenal di Indonesia, buah sirsak adalah buah yang berasal dari Amerika selatan.

Buah ini sering dibuat sebagai jus segar dengan rasa asam dan manis. Sirsak ini memiliki bentuk dari yang berbentuk oval hingga yang lonjong memanjang. Bila buah sirsak matang, maka akan berwarna hijau kehitaman. Sirsak bila dibuat sebagai jus memiliki manfaat yang beragam.

Jus sirsak memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai penyakit berbahaya seperti tumor dan kanker, jadi tidak hanya sebagai pelega tenggorokan.Manfaat juice sirsak yang demikian hebat itu dikarenakan dalam buah sirsak terdapat berbagai kandungan gizi tinggi yang meliputi karbohidrat, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, mineral, fosfor, kalsium, dan berbagai macam serat.

Manfaat Jus Sirsak Yang Dapat Diperoleh

Manfaat buah sirsak sebenarnya sudah diketahui sejak lama. Pada zaman dahulu, bangsa Indian, tahu kan yang berasal dari Amerika sudah memakai sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit.

Namun manfaat dari jus sirsak baru diketahui ketika dilakukan sebauh penelitian mengenai kandungan dalam sirsak.

  • Beberapa manfaat juice sirsak yang dapat kita peroleh antara lain:
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah demam dan mengobati sariawan. Kita bisa mendapat manfaat dari jus sirsak ini karena jus sirsak mengandung vitamin C yang tinggi.
  • Mencegah penyakit osteoporosis. Berbagai mineral terkandung dalam jus sirsak. Minum jus sirsak setiap hari bisa membuat tulang menjadi lebih sehat dan kuat, sehingga dapat mencegah osteoporosis.
  • Penyakit dari bakteri dan jamur dapat dilawan. Manfaat jus sirsak yang satu ini dapat kita peroleh karena sirsak mengandung anti jamur dan anti bakteri.
  • Membantu memperlancar proses pencernaan. Jus sirsak mengandung serat yang cukup tinggi yang sangat bermanfaat untuk memperlancar pencernaan dalam tubuh dan menghindarkan kita dari penyakit sembelit dan sulit buang air besar.
  • Jus sirsak juga mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga dapat jus sirsak juga sebagai sumber energi. Meminum jus sirsak secara rutin dapat membuat tubuh kita tampil segar dan bugar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment