Cara Melangsingkan Perut Dengan Sederhana: Jalan Kaki

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Cara melangsingkan perut, Anda perlu untuk membakar kalori dan menurunkan lemak tubuh Anda. Cara mudah untuk mempercepat proses pembakaran kalori adalah dengan berjalan, jogging, dan lari.

Latihan otot kaki kamu juga termasuk sebagai cara tercepat untuk membakar kalori. Latihan apapun yang akan kamu lakukan, selama itu akan banyak menggunakan otot kamu, kalori yang bisa dibakar juga akan semakin banyak. Misalnya, latihan pergelangan tangan akan membakar kalori lebih sedikit bila dibandingkan denagn latihan lengan. Dan biasanya latihan lengan membakar kalori lebih sedikit apabila dibandingkan dengan latihan kaki. Massa otot terbesar didalam tubuh kita yaitu massa otot kaki. Jadi, cara yang paling efektif adalah dengan melatih otot kaki.

Lari/jogging adalah salah satu cara tercepat untuk membakar kalori, namun jika anda tidak suka lari/jogging, berjalan kaki pun juga merupakan cara melangsingkan perut. Atlet memiliki perut yang datar bukan berarti mereka melakukan latihan perut secara khusus. Latihan sederhana, itulah yang mereka lakukan.

Alasan para atlet memiliki perut langsing adalah bahwa mereka menjalankan semua waktu. Pikirkan tentang semua olahraga yang melibatkan kaki seperti berjalan atau berlari. Coba perhatikan atlet seperti pemain sepakbola, pelari marathon, atlet trek yang memiliki perut berlemak, mereka tetap bisa memiliki tubuh yang ideal.

Berjalan benar benar merupakan cara melangsingkan perut yang efektif

Bila kamu memiliki keinginan untuk mengecilkan atau melangsingkan perut dengan olahraga seperti berjalan, itu akan sangat baik dan akan membantu kamu untuk melangsingkan perut. Lagipula, cara seperti tidak akan memakan rencana dan waktu kamu, dan GRATIS. Kalau kita coba bandingkan antara negara kita, Indonesia dan Jepang. Hal lucu yang justru muncul adalah bahwa masyarakat kita adalah orang yang malas untuk jalan kaki. Berbeda halnya dengan di Jepang, disepanjang sudut jalan, mereka akan memilih jalan kaki (atau bersepeda) untuk bepergian yang tidak terlalu jauh. Bahkan, arsitektur Jepang sengaja membuat tempat parkir jauh dari bangunan agar orang - orang lebih suka berjalan kaki.

Jika anda memiliki rencana untuk diet , maka secara sederhana dengan membakar kalori lemak 3500, kira-kira anda menurunkan satu pon lemak. Selanjutnya jika anda berencana untuk berjalan kaki, setiap mil akan membakar 100 kalori tanpa rencana sehingga jika anda menjadikannya kebiasaan dapat menurunkan 150 pon lemak dalam waktu kurang dari sebulan jika ditambah diet. Jika kamu sudah mendapatkan berat yang ideal untuk kamu, maka kamu bisa berhenti untuk diet, dan melakukan pola makan hidup sehat.

Kita sudah tau bahwa joggin dan lari adalah cara yang sangat efektif untuk mengecilkan perut. kamu juga bisa membaca artikel lain yang berkaitan dengan mengecilkan perut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment