Teknik Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Belahan Dunia

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Dengan keragaman budaya lebih dari 200 negara yang ada di dunia maka beragam pula cara masyarakat di masing-masing negara memelihara kesehatannya termasuk menjaga penampilan tubuh mereka.

Anda pasti sering melihat di media televisi dan internet bagaimana kehidupan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Supaya tubuh mereka bisa tetap ideal, mereka memiliki caranya sendiri mengenai bagaimana mereka beraktifitas, menjaga pola makan dan menjaga berat badan. Cara - cara yang beraneka ragam tersebut dirangkum menjadi sebagai berikut.


Olahraga Sepeda (Belanda)
Apakah Anda mengetahuinya? Ternyata jumlah penduduk yang ada di Belanda lebih sedikit dari jumlah sepeda di negara tersebut! Dan 54% diantara mereka bersepeda untuk kegiatan sehari-hari! Setelah dihitung - hitung ternyata dalam setahun mereka bisa mengayuh sepeda sejauh 865km!

Ubi dan buncis (Brazil)
Brazil biasanya menyazikan hidangan utama yang berupa sayur buncis dan cassava atau yang lebih kita kenal sebagai ubi. Dengan menghidangkan ubi dan buncis, tidak hanya membantu dalam mencegah 14% obesitas dan juga menjaga kadar gula darah, hal ini disebabkan karena buncis dan ubi mengandung banyak serat dan juga rendah lemak.

Makanan Dengan Citra Pedas (Thailand)
Thailand sangat terkenal dengan makanannya yang paling pedas didunia. Karena makanan yang pedas itu ternyata membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh sehingga mempercepat pembakaran lemak.

Sering Makan di Rumah (Polandia)
Polandia adalah negara dimana orang - orangnnya jarang sekali makan di luar. Mereka lebih suka makanan yang dibuat dirumah sendiri karena jauh lebih sehat dan bergizi.

Sarapan Rutin (Jerman)
75% orang Jerman terbiasa sarapan rutin setiap pagi. Sarapan mereka adalah sereal gandum utuh dan roti, itu adalah makanan yang paling sehat saat sarapan. Sarapan rutin mencegah Anda makan siang berlebihan atau ngemil tidak sehat.

Makan Dengan Porsi Kecil (Inggris)
Anda akan kesulitan mencari restoran yang menyajikan makanan dengan porsi besar di restoran - restoran Inggris. Orang - orang di Inggris lebih suka makan dengan porsi yang kecil sehingga pada umumnya mereka terhindar dari makan berlebihan dan obesitas.


Konsumsi Muesli (Swiss)
Orang - orang Swiss pada umumnya menyukai menu dengan Muesli, yaitu menu yang mencampurk buah - buahan, kacang - kacangan dan sereal yang sehat dan berserat tinggi sehingga sangat membantu dalam menjaga berat badannya.

Makan dari hasil kebun sendiri (Rusia)
51% orang Rusia menghabiskan weekend atau liburan mereka di pedesaan dimana mereka menyantap sayur dan buah dari kebun yang mereka tanam sendiri. Hal itulah yang membuat orang Russia bisa menurunkan berat badannya.

Bumbu Kunir (Malaysia)
Kebanyakan dari orang Malaysia suka sekali makan dengan menyertakan bumbu kunir, yaitu kunyit dengan kandungan curcumin. Kandungan curcumin inilah yang membantu mereka untuk mencegah pembentukkan jaringan lemak didalam tubuh dan juga melancarkan pembakaran lemak.

Trekking (Finlandia)
Warga Finlandia memiliki kegiatan favorit yang dinamakan trekking, olahraga ini awalnya berasal dari tetangga mereka yaitu Norwegia. Mereka terbiasa trekking dengan dua tongkat di tangan kanan dan kiri yang melibatkan pergerakan otot bahu, lengan, dan torso sehingga mengubah jalan biasa menjadi sebuah total body workout yang mampu membakar kalori dan lemak lebih banyak.

Minum Teh Rooibos (Afrika Selatan)
Teh rooibos bisa ditemukan di hampir seluru penjuru Afrika Selatan, selain itu, teh rooibos juga memiliki khasiat yang lebih kuat dari teh hijau. Teh ini juga memiliki rasa manis alami, sehingga Anda tidak perlu menambahkan pemanis lagi. Teh rooibos ini bisa membangkitkan metabolisme didalam tubuh kita, sehingga bisa melancarkan pembakaran lemak.

Senam Yoga (India)
Yoga adalah salah satu senam yang paling umum di lakukan oleh orang India, sehingga ibukota Yoga adalah India. Dengan beragam pose yang bisa di lakukan saat senam Yoga, bisa membantu membakar lemak dan melancarkan metabolisme terutama saat perut sedang kosong. Massa indeks dari orang yang melakukan yogapun lebih rendah.

Ikan Herring ( Belanda)
Ikan herring adalah jenis ikan laut yang hidup di lautan Pasifik Utara, Atlantik Selatan, dan Baltik. Ikan ini memiliki banyak kandungan asam lemak omega 3 yang bisa membantu menurunkan kolesterol jahat dan menurunkan hormon kortisol penyebab stress. Orang Belanda biasa makan ikan herring bagaikan camilan sehari-hari.

Gemar Makan Acar (Hungaria)
Orang Hungaria suka sekali makan berbagai jenis acar dari mentimun, kubis, tomat, dan paprika. Acar biasanya mengandung cuka makan, nah cuka ini memiliki banyak manfaat seperti menjaga tekanan dara, menjaga kadar gula darah,dan mengurangi pembentukkan jaringan lemak.

Berpuasa (Indonesia)
Kita juga memiliki rahasia diet yang kurang kita sadari. Ya, puasa. Sebagai negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, kebiasaan puasa Senin dan Kamis dianggap mampu memecah kebiasaan pola makan berlebihan dan membakar kalori lebih banyak. Kalori yang kita konsumsi pada saat sahur, akan di bakar habis hingga menjelang kita berbuka puasa pada sore hari nya. Namun hal ini tidak berlaku kalau tidak puasa, karena kebanyakan kita sudah makan lagi walaupun lemak dalam tubuh belum habis di bakar. Tidak hanya itu, berpuasa juga bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh.

Anda kini sudah mengetahui rahasia memelihara kesehatan dan menjaga penampilan dari beberapa negara. Apakah Anda bisa membayangkannya jika Anda bisa melakukan semuanya? Silahkan di coba sendiri agar Anda bisa memperoleh berat badan yang ideal juga karena mereka sudah membuktinya dan berhasil!

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment