Cara Untuk Kenyang Tetapi Tidak Gemuk

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Kenyang merupakan perasaan puas atau penuh pada perut setelah makan. Ada banyak hal yang mempengaruhi apa, kapan dan berapa banyak Anda makan sepert kondisi psikologis dan pengaruh sosial.

Termasuk perasaan Anda seperti stress, bosan dan sedih juga mempengaruhi nafsu makan Anda. Namun pertanyaannya sekarang, apa kenyang itu selalu harus gemuk?

Namun sebelum kita mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, ada baiknya untuk mengerti terlebih dahulu penjelasan berikut.


Apakah Anda benar-benar Lapar?
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa sebenarnya otak kita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mendeteksi sinyal rasa lapar atau kenyang yang terjadi di perut. Nah untuk mengatasi hal ini, maka di anjurkan untuk minum air putih terlebih dahulu beberapa gelas sebelum makan, karena tubuh yang kekurangan air juga bisa memicu rasa lapar. Cara ini akan menghindarkan Anda dari makan membabi buta dan rakus.

Makanan Yang Bisa Membuat Kenyang
Berikut 4 nutrisi penting yang bisa membantu Anda kenyang lebih lama:

Protein
Perlu diketahui, bahwa ternyata protein adalah sumber kenyang terbesar dan mengalahkan karbohidrat / lemak. Masukkan protein kedalam menu makan Anda setiap hari seperti omelet untuk sarapan, telur, yoghurt, ikan, susu rendah lemak dan lain - lain.

Karbohidrat Yang Kompleks
Karbohidrat kompleks adalah satu zat yang memiliki molekul gula yang kompleks sehingga tidak mudah di cerna oleh tubuh. Dengan begini juga membuat tubuh memiliki energi untuk jangka waktu yang lama karena kadar gula dalam darah tidak turun atau naik dengan drastis.

Karbohidrat ini juga merangsang stimulus serotonin, sehingga bisa membantu nafsu makan dan emosi.

Contoh - contoh makanan yang mengandung karbohidrat kompleks yaitu seperti ubi, gandum, beras merah dan lain - lain.

Lemak Yang Baik
Walaupun kita berdiet, tetap saja kita membutuhkan lemak namun dalam hal ini adalah lemak baik. Lemak baik dalam makanan dapat merangsang hormon yang membantu para pelaku diet merasa kenyang lebih lama. Lemak yang baik juga tidak sulit untuk ditemui, Anda bisa menemukannya di ikan, kacang - kacangan, biji - bijian dan lain - lain. Makanan tersebut baik juga di konsumsi dalam bentuk camilan tentunya dalam porsi yang pas.

Tambahkan Serat
Kita bisa meningkatkan asupan serat kita dengan mengkonsumsi sayuran, buah - buahan, sereal dalam menu sarapan. Makanan kaya serat dapat membantu Anda kenyang lebih cepat, sekaligus membantu memperbaiki kesehatan pencernaan saat sedang berdiet. Tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan dalam menu diet dan dapatkan nutrisi pentingnya.

Jadi, kita bisa berdiet tetapi tetap selalu kenyang. Menurut Anda, apakah kenyang itu menggemukkan? Selama kita bisa mengerti penjelasan diatas, dan bisa mengikutinya, maka kenyang itu tidak selalu menyebabkan gemuk.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment