Solusi Untuk Sukses Langsing Dengan Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Pada zaman dahulu, orang mengira bahwa kegemukan itu merupakan tanda dari kemakmuran, mereka mengira orang gemuk pasti terhindar dari penyakit. Dan yang lebih parah lagi di inggris, wanita cantik itu adalah wanita yang gemuk. Tetapi pada kenyataanya sekarang, obesitas atau kegemukan bukan merupakan tanda kemakmuran lagi, karena sekarang banyak orang gemuk yang terserang penyakit.

Kalau kamu memiliki masalah dengan berat badan kamu, pasti kamu ingin menjadi wanita langsing seperti artis2. Tetapi, apa cara yang kamu gunakan untuk mendapatkan tubuh langsing itu adalah secara alami? Hanya 1 kalimat, tips langsing yang secara alami dan pasti nya efektif, yaitu "Mengatur Pola Makan dan Olahraga".

Cara Langsing Alami - Pengaturan Pola Makan

1. Pilihlah sayuran sebagai menu makan kamu dalam sehari - hari.

Kalau kamu ingin mendapatkan tubuh yang langsing, maka konsumsi sayuran adalah hal yang wajib bagi kamu. Mulai sekarang, gantilah pola makan kamu dengan menggunkan sayuran. Oh ya, jika kamu tidak bisa makan sayuran, maka cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang kaya sayuran. Tidak ada masalah bagi anda yang mengkonsumsi menu nasi sehari-hari, tetapi membatasi jumlah, hanya 1 / 3 bagian dari bagian yang digunakan dan diimbangi dengan sayuran.

2. Pilih menu makanan sehat yang bervariasi dalam porsi kecil.

Mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil namun berkualitas baik, adalah salah satu tips langsing alami. Kunyah dan gigitlah makanan kamu beberapa kali di dalam mulut kamu. Dan ini juga bisa membantu proses pencernaan kamu. Sebelum makan hidangan utama pertama minum dua gelas air (400 ml).

3. Minimalisir makanan kemasan

Pilihlah untuk makan makanan segar. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan segar sebagai makanan olahan, dan hindari sebisa mungkin makanan kemasan. Kita semua sudah tahu, kalau makanan pabrik itu mengandung bahan2 kimia seperti pengawet, pewarna dan lain - lain yang berbahaya bagi tubuh. Jadi intinya untuk langsing itu adalah hindari bahan - bahan kimia yang ada pada makanan kemasan.

4. Pilihlah Ikan sebagai daging.

Ikan mengandung gizi yang lebih sehat daripada daging, dan kandungan gizi ikan tidak kalah dengan kandungan gizi daging. Kalau kamu tidak percaya, silahkan aja tanya pada ahlinya :)

5. Konsumsi Air mineral daripada soda.

Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing alami adalah dengan minum air mineral, dan hindari minuman bersoda dengan kandungan gula tinggi. Biasakan minum air 10 gelas sehari.

6. Buah segar dan susu

Makanan yang diseimbangi dengan buah dan susu akan menjadikan porsi makanan anda sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna.

Itulah tips2 yang bisa saya berikan, apakah bermanfaat?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment